Saturday Jan 29, 2022 17:53

DJ Sam Divine, Seksi dan Populer

DJ Sam Divine, Seksi dan Populer

MATA LELAKI - Anda akan mengenal betapa terkenalnya DJ Sam Divine yang memulai karier sejak dari nol, di mana ia baru berperan sebagai penjual kaset. Tentunya Anda sudah dapat gambaran, seperti apa DJ Sam Divine pada masa dulu yang belum jadi apa-apa. Tapi sekarang? Tidak perlu diragukan kembali bahwa DJ Sam Divine ini telah menjadi sangat terkenal dan dikenal oleh banyak orang.

Awal terbentuknya DJ Sam Divine ini terbilang bukanlah hal yang mudah. Jika Anda mengikuti perkembangannya, DJ Sam Divine sudah berpetualang ke seluruh Eropa di berbagai daerah untuk menikmati perjalanan panjang di masa kariernya, terutama dimulai dari nol.

Bandwagon Asia

 

DJ Sam Divine menjadi seterkenal seperti saat sekarang ini karena dulunya ia pernah mengikuti ajang kompetisi DJ dan beruntungnya, si cantik Sam Divine ini memenangkan kompetisi tersebut. Namun, siapa sangka bukan? Ajang yang awalnya hanya untuk iseng-iseng ini ternyata disambut baik oleh masa depan yang cemerlang.

KentOnline

 

DJ Sam Divine mengikuti ajang ini, di mana hal seperti ini menjadikannya residen klub. Sebab sudah terkenalnya ia bermula dari ajang kompetisi di Bristol tersebut. Ia pun jadi diundang oleh banyak sekali dapur rekaman untuk bekerja di sana. Tentunya tidak bisa dalam waktu yang bersamaan sekaligus. Sam Divine harus memilih salah satu, dan pilihannya pun jatuh pada dapur rekaman Chemical Records. Di sana ia beruntung sekali, selain bekerja karena memperoleh sejumlah keuntungan berupa keuangan, pengetahuan akan musik dan perkembangan industri berkembang pesat.

DJ MP3 LIVE

 

Dari dapur rekaman tersebut, ia jadi tahu bahwa hal itulah yang membuatnya menyadari akan keterkaitan erat dari sebuah instrumen house music beserta alur kehidupan. Sam Divine yang cantik begitu cerdas memanfaatkan waktunya kala bekerja di sana. Bahkan, ia rela menghabiskan waktu istirahatnya untuk menciptakan vinyl di sebuah gudang tak terpakai.

Pinterest

 

Setelah bertahun-tahun Sam Divine bekerja di lokasi rekaman tersebut, ia pun akhirnya pindah ke tempat kerja yang lain. Beruntungnya, pada saat itu dunia musik DJ sedang marak-maraknya. Jadi tak heran jika Sam Divine kariernya menjadi semakin melaju pesat, apalagi hingga naik ke kancah Internasional.

Tidak puas sampai di situ saja, Sam Divine setelah bekerja di suatu pekerjaan London, pun pindah kembali. Ia mendarat di daerah yang bernama Ibliza. Di sana adalah suatu tempat yang akan digunakan untuk perkembangan musiknya di dunia musim panas mendatang. Karier Sam Divine semakin digenjot seiring pergantian musim.

indoclubbing.com

 

Pada tahun 2009 Sam Divine akhirnya menandatangani sebuah surat perjanjian artis Defected. Ia sejak saat itu rutin melakukan pemanasan pada setiap hari Minggu di Mamboo. Selain itu, Sam Divine juga memiliki acara sendiri pada tiap minggunya di Ibliza, di mana ia bergabung dalam sejumlah artis papan atas.

Pioneer DJ

 

Kariernya memang perlahan mulai memuncak, di mana DJ seksi cantik ini semakin dikenal oleh dunia. Bahkan Sam Divine kini kerap kali tampil di beberapa tempat terhebat dunia, yang membuat namanya semakin naik daun. Ia sempat beberapa kali main musik DJ bersama DJ ternama kelas dunia, seperti halnya DJ Dennis Ferrer, dan lainnya. Tidak lepas sampai di situ saja, beberapa pertunjukan musim panas pun sempat ia datangi dan dengan perpaduan musik housenya ia jadi semakin terkenal. Itulah sekilas tentang Sam Divine yang perlu Anda tahu.

You may also like

Leave a comment