Wednesday Oct 27, 2021 12:56

DJ Roxy June, DJ Sexy Asal Negeri Gajah

DJ Roxy June, DJ Sexy Asal Negeri Gajah

MATA LELAKI - Kecantikannya yang terlihat begitu sempurna membuatnya banyak dicari oleh orang-orang yang menikmati hiburan dunia malam. Selain memiliki wajah yang cantik, dirinya juga memiliki badan yang seksi sehingga siapapun yang melihatnya pasti akan salah fokus. Dia adalah DJ Roxy June, seorang Female DJ Sexy asal negara Thailand yang akan kami ulas.

Selama 7 tahun terakhir ini, DJ Roxy June sudah menghiasi blantika musik EDM di Asia dengan permainan Progressive, Techno, dan juga permainan House. Tidak hanya terkenal di Thailand dan Asia Tenggara, beberapa negara Asia seperi Jepang, Hong Kong, dan juga Korea sudah pernah disinggahinya dengan berbagai event dan juga pertunjukan.

DJ Roxy June, DJ Sexy Asal Negeri Gajah
Foto: Instagram DJ Roxy Jane

 

Dalam kejuaraan Pro DJ Lady Championship, dirinya berhasil menyabet gelar Pioneer Pro DJ Lady untuk edisi tahun 2010. Selain itu juga dirinya memiliki sebuah program reguler di UB Radio dan menjadi host dalam acara TV di Thailand. DJ Roxy June juga didaulat menjadi ambassador untuk produk elektronik Aerial Headphone di Thailand.

Nama Roxy sendiri merupakan singkatan dari kata Rock and Sexy di mana setiap pertunjukan, dirinya selalu tampil enerjik dan juga seksi. Dia menggambarkan sosok dirinya sebagai seorang yang sedikit pemalu, namun juga bukan gadis manis. Bahkan dalam sebuah majalah di Korea, DJ Roxy June disebut sebagai DJ paling cantik di Alam Semesta.

DJ Roxy June, DJ Sexy Asal Negeri Gajah
Foto: Instagram DJ Roxy Jane

 

Awal mula ketertarikan dirinya dalam bidang DJ adalah kesukaannya kepada dunia musik. Sejak kecil, dirinya memang sudah menyukai musik dan juga lagu-lagu bergenre house. Bahkan ketika usianya remaja, Roxy June sampai membeli sendiri perangkat DJ-nya dan menghabiskan waktu seharian penuh untuk belajar melakukan mixing beberapa buah lagu.

Menjadi seorang DJ tenar, bukan berarti dirinya tidak memiliki panutan atau inspirator dalam setiap permainannya. Dirinya memiliki seorang panutan yakni Michael Woods yang dianggapnya mampu membuat lagu-lagu bertemakan progressive dengan sangat baik. Sedangkan dirinya belum memiliki panutan untuk DJ lokal asal Thailand, namun Roxy Jane siap memberikan dukungan kepada talenta-talenta DJ asal Thailand.

You may also like

Leave a comment