Wednesday Oct 20, 2021 05:24

DJ Riva Starr Membahana di Inggris

DJ Riva Starr Membahana di Inggris

MATA LELAKI - Riva Starr adalah seorang DJ asal London. Telah lama berkiprah di dunia musik, tampaknya membuat kemampuan dan pengalamannya kian terasah hingga membuatnya menjadi seorang DJ yang begitu dihormati. Setiap musik yang ia dentumkan mampu mengubah lantai dansa dan para penonton. Terlebih dirinya memiliki jam terbang yang tinggi, namun masih sesuai aturan yang ditetapkan oleh Gladwell. Jadi, tak heran jika kemampuannya yang telah terasah selalu mampu mengguncang panggung hiburan.

Mixing.DJ
Mixing.DJ

 

Memiliki nama asli Stefano Miele, namun ia lebih akrab disapa Riva Starr meskipun sempat memiliki panggilan Madox. Hingga saat ini dirinya berprofesi sebagai seorang DJ Remixer serta produser musik di London Timur. Sebagai orang yang aktif di dunia hiburan malam, faktanya tak membuat Riva Starr melupakan pendidikan.

Ibiza Spotlight

 

Bahkan pada tahun 2005, Riva Starr bisa menyelesaikan gelar doktornya. Namun, akhirnya ia tetap lebih memilih berprofesi sebagai seorang DJ. Ia bahkan sempat bekerja untuk musisi asal Italia dan akhirnya mulai mempublikasikan karyanya sendiri pada tahun 2003. Kiprahnya di London Timur lantaran kepindahannya sejak menyelesaikan studinya tersebut. Bahkan karena alasan pribadi, sejak pindah ke London ia langsung mengubah namanya menjadi Riva Starr dan beralih genre ke techno dan house musik. Perlu diketahui, jika nama tersebut ia peroleh dari pesepakbola Gigi Riva dan Repformation Gang Starr.

WatchTheDj

 

Tak bisa dipungkiri, bahwa sejak kepindahannya ke London dan mulai aktif menjalani profesi sebagai DJ, justru Riva Starr kian sukses dan mampu melejitkan namanya di kancah internasional. Riva Starr bahkan sempat menjadi seorang DJ yang paling dicari dan menjalani karier sebagai remixer untuk para artis ternama. Hingga pada tahun 2010 ia mulai menelurkan karya-karya fenomenal dan diakui sebagai seorang produser berbakat.

Watch the DJ

 

Di antaranya adalah I was drunk, If Life Gives You Lemon dan masih banyak lagi. Akhirnya ia kian berhasil menunjukkan eksistensinya di dunia musik dan kerap berkolaborasi dengan para musisi ternama. Riva Starr sebagai seorang DJ bahkan sering mendapatkan tempat di panggung-panggung besar seperti Glastonbury Festival, Tomorrowland dan masih banyak lagi. Hingga kini ia pun masih aktif di berbagai event.

You may also like

Leave a comment