Wednesday Oct 27, 2021 13:31

DJ Rere Monique, Female DJ yang Menghebohkan Asia Tenggara

DJ Rere Monique, Female DJ yang Menghebohkan Asia Tenggara

MATA LELAKI - Menjadi seorang DJ terkenal memang selalu dipenuhi dengan berita-berita atau gosip yang terkadang membuat orang penasaran. Hal itu wajar karena seorang DJ termasuk public figure yang keberadaannya selalu ditunggu oleh para penggemar. Lewat artikel berikut ini kami akan membagikan fakta-fakta menarik mengenai DJ Rere Monique yang beberapa waktu lalu pernah membuat heboh Indonesia karena bermasalah dengan pemerintah Malaysia. Seperti apa ceritanya? Berikut adalah ulasannya.

DJ Rere masih tergolong seorang Female DJ muda. Rere lahir pada tanggal 24 agustus 1992, dan meskipun belum populer seperti Female DJ lainnya, namun dirinya memiliki fans setia ayang selalu menyaksikan dirinya beraksi di atas panggung. Seperti halnya Female DJ lainnya, DJ Rere Monique memiliki tempat pertunjukan reguler. Tercatat, dirinya secara rutin tampil hampir setiap minggu di kelab malam Mystic Nightclub yang ada di kota Surabaya.  Ada salah satu hal yang menarik, DJ Rere Monique termasuk salah satu Female DJ yang selalu memperhatikan penampilan dalam setiap kali pentas. Dirinya sering tampil santun dengan tidak menggunakan pakaian yang terlalu terbuka.

DJ Rere Monique, Female DJ yang Menghebohkan Asia Tenggara
Foto: Instagram Rere Monique

 

Tahun 2017 adalah tahun pertama dirinya aktif sebagai seorang DJ. Meskipun baru berjalan selama beberapa tahun, namun permainan di atas panggungnya wajib diacungi jempol karena selalu membuat suasana pecah. Dengan permainannya yang sangat baik tersebut, membuat salah satu Event Organizer asal Malaysia mengundangnya untuk tampil pada sebuah party di bulan Juli tahun 2019 lalu. Di sinilah DJ Rere membuat sebuah berita yang menghebohkan tanah air. Event yang diadakan di Kuala Lumpur tersebut membuat DJ Rere Monique harus berurusan dengan Imigrasi Malaysia karena masalah aturan imigrasi setempat. Rere sempat ditahan beberapa waktu oleh petugas imigrasi Malaysia.

DJ Rere Monique, Female DJ yang Menghebohkan Asia Tenggara
Foto: Instagram Rere Monique

 

Jika ditelisk lebih jauh, panitia yang mengadakan event ini juga dianggap bersalah karena ketika dilakukan pemeriksaan, mereka tidak dapat menunjukan dokumen resmi sehingga terpaksa menahan para bintang tamu yang hadir termasuk DJ Rere. Namun, terlepas dari berita kurang sedap tersebut, keberadaan DJ Rere Monique sebagai female DJ Indonesia patut diapresiasi karena sudah memiliki nama di mancanegara. Terbukti dengan dirinya yang diundang dalam sebuah event yang berada di Malaysia tersebut.

You may also like

Leave a comment