DJ Renny Sharon Si Cantik yang Juga Atraktif

DJ Renny Sharon Si Cantik yang Juga Atraktif Sumber: Korda News

MATA LELAKI - Memiliki paras wajah yang cantik rasanya masih kurang untuk bisa dengan mudahnya dikenal oleh banyak orang. Perlu ada kemampuan khusus yang harus dimiliki agar bisa lebih dipandang di mata masyarakat. Ada banyak DJ wanita yang berhasil membuktikan hal tersebut, apalagi saat ini kiprah DJ wanita sedang banyak disorot oleh media hiburan tanah air.

Salah satu DJ cantik berikut bernama Renny Sharon merupakan salah satu dari sekian banyak DJ yang memiliki kemampuan baik. Tidak hanya kemampuannya yang mumpuni, dirinya juga memiliki kemampuan bermain DJ yang sangat apik. Tidak heran jika dirinya memiliki banyak penggemar dan juga mendapatkan banyak tawaran bermain di luar negeri.

Kiprah di Dunia DJ

#
Foto: Instagram Renny Sharon

 

DJ Renny Sharon sudah memulai debutnya sebagai salah satu Female DJ pada tahun 2015 yang lalu. Saat itu dirinya masih menempuh pendidikan sebagai mahasiswi, yang juga harus menempuh pendidikan kuliahnya di saat yang bersamaan.

Penampilannya yang sangat memukau di atas panggung membuat dirinya banyak dikenal oleh para penikmat musik EDM khususnya yang berada di tanah air. DJ Renny Sharon menguasai beberapa teknik dan juga aliran dalam permainan musik EDM.

Dirinya menguasai teknik permainan turntable yang atraktif dan juga genre musik EDM Jungle dan juga R&B. kedua genre musik itulah yang menurutnya sangat mudah untuk dipelajari dan juga untuk dieksplorasi lebih lanjut. Soal penampilan, dirinya selalu mengutamakan pertunjukan musik yang atraktif sehingga tidak membuat bosan para pendengarnya.

Tampil di Kuala Lumpur

#
Foto: Tribun Banjar

 

Tawaran untuk tampil di panggung mancanegara sebenarnya sudah banyak berdatangan kepada Renny. Namun dirinya mengaku memerlukan persiapan matang, sehingga beberapa tawaran ditolak olehnya. Tanggal 6 Mei tahun 2019 lalu merupakan kali pertama dirinya mendapatkan panggung di luar negeri. Saat itu Renny melakukan aksi panggungnya di Kuala Lumpur, Malaysia.

Tawaran untuk tampil di Malaysia sendiri sudah dia dapatkan sejak tahun 2016 yang lalu. Akan tetapi, saat itu Renny masih harus terlebih dahulu menyelesaikan pendidikan kuliahnya. Selain itu juga dirinya tidak bisa mengambil banyak kegiatan DJ di dalam negeri. Pendidikan memang menjadi prioritas utama DJ Renny di samping profesinya sebagai seorang DJ.

Tidak tanggung-tanggung, dirinya berada di Malaysia pada saat itu selama hampir sebulan penuh. Salah satu alasan mengapa dirinya akhirnya memutuskan untuk mengambil tawaran tersebut karena pihak promotor di sana meminta dirinya untuk memainkan musik-musik dengan genre atau aliran R&B dan EDM Jungle. Kedua aliran tersebut dikuasai dengan baik oleh Renny.

Side Job di Luar Profesi DJ

Sebagai salah satu orang yang ingin sukses dalam berbagai bidang, DJ Renny Sharon juga tidak hanya mengandalkan profesinya sebagai seorang DJ saja. Dirinya juga memiliki beberapa pekerjaan sampingan untuk mengisi waktu luangnya di luar profesinya sebagai seorang DJ tersebut. Dia memiliki sebuah usaha parfum yang dijualnya secara daring.

Dirinya mengaku belum lama ini menggeluti pekerjaan sampingannya tersebut sebagai seorang penjual daring. Awalnya, Renny membeli parfum yang dijual oleh temannya, dan dia tertarik dengan aroma wangi dari parfum tersebut. Renny mulai mencari tahu informasi mengenai parfum yang menurutnya memiliki aroma berbeda dari parfum ternama itu.

Akan tetapi, meskipun sudah banyak parfum yang terjual, Renny belum menentukan nama dari produknya tersebut. Menurut dirinya, para pembeli hanya melihat dari aroma parfumnya saja, yang penting mereka membeli produknya dan spesifikasi barangnya sesuai. Tidak hanya parfum saja, dirinya juga mencoba untuk berjualan jamu tradisional untuk wanita.

Leave a Comment