DJ Ratry Princessa, Female DJ Serba Bisa

DJ Ratry Princessa, Female DJ Serba Bisa Sumber: Instagram

MATA LELAKI - Memiliki bentuk fisik yang sempurna merupakan salah satu keunggulan dan juga kelebihan yang bisa dijadikan aset oleh seorang wanita. Mereka bisa dengan mudah berkiprah di dunia hiburan tanah air, apalagi jika diiringi dengan kemampuan atau skill yang mumpuni dalam satu bidang. Salah satu Female DJ berikut berhasil membuktikannya kepada kita semua.

Adalah DJ Ratry Princessa, Female DJ Sexy yang juga tidak hanya jago dalam meramu musik-musik elektro, namun juga siap untuk berkiprah di dunia hiburan. Dirinya memang terbilang baru terjun sebagai seorang DJ tepatnya pada tahun 2017. Akan tetapi, penampilannya selalu memukau para penonton yang menyaksikan langsung aksinya di atas panggung.

Selain dikenal sebagai seorang DJ, Ratry Princessa juga merupakan seorang model dan juga host di salah satu stasiun televisi lokal. Dirinya memang ingin memiliki karier sebagai pelaku seni hiburan di tanah air dan bahkan siap untuk melakukan adegan syur. Akan tetapi, bukan berarti tanpa batas, dirinya tetap melakukan hal tersebut sesuai dengan batasan tertentu.

#
Foto: Instagram DJ Ratry Princess

 

DJ Ratry sendiri saat ini sedang memiliki ketertarikan untuk meramu lagu-lagu yang memiliki genre breakbeat. Dia sendiri masih berguru kepada salah satu DJ yakni DJ Irsa yang menjadi mentornya dalam meramu lagu tersebut. DJ Ratry mengaku meskipun sudah hampir tiga tahun berkecimpung di dunia DJ, dirinya masih harus banyak belajar meramu musik.

Pandemi COVID-19 yang sedang melanda dunia saat ini sangat berpengaruh kepada jadwal DJ Ratry dalam melakukan pertunjukan. Akibatnya, ada beberapa jadwal yang harus ditunda atau dibatalkan akibat pandemi ini. Sebagai seorang pelaku industri hiburan, DJ Ratry tidak bisa tinggal diam begitu saja dalam mengisi waktunya.

DJ Ratry melakukan Work From Home versi dirinya ketika berada di rumah. Tujuan utamanya yaitu untuk mengusir rasa jenuh akibat terlalu lama berada di rumah. Selain itu, menurutnya, sedikit demi sedikit dirinya mendapatkan penghasilan di masa pandemi ini. Dirinya juga berkolaborasi dengan MC Afton Brewok dengan melakukan live DJ dan Fun Games.

Leave a Comment