Wednesday Oct 27, 2021 13:12

DJ Puinam, Female DJ Cantik Asal Macau

DJ Puinam, Female DJ Cantik Asal Macau

MATA LELAKI - Musik EDM adalah musik yang bisa membuat siapa saja menjadi lebih semangat karena hentakan lagunya yang sangat keras dan juga bisa membuat para penonton yang menyaksikan aksi tersebut menjadi lebih semangat lagi. Salah satu Female DJ asal Macau bercerita banyak mengenai kehidupannya sebagai seorang DJ dan juga mengenai dunia malam.

Adalah DJ Puinam, salah satu Female DJ cantik yang pesonanya mampu membuat siapa saja menjadi terpukau, apalagi karena kemampuannya dalam memainkan alat musik EDM tersebut sangat baik. Dirinya bercerita sedikit mengenai kondisi Macau ketika masa pandemi, di mana banyak lokasi hiburan malam yang tutup di Macau akibat adanya pandemi ini.

Untuk dunia musik EDM sendiri, DJ Puinam memang bukan salah satu sosok wanita yang sudah lama berkecimpung di dunia DJ. Dirinya belum sampai 3 tahun menekuni dunia musik EDM ini. Sebelumnya, DJ Puinam memang berkecimpung di dunia musik namun dirinya baru mempelajari alat dan juga teknik dalam bermain DJ tersebut.

Meskipun dirinya baru berkecimpung di dunia musik EDM tersebut, DJ Puinam memiliki beberapa pengalaman yang kurang mengenakkan dalam dunia musik ini di mana dirinya pernah lupa dengan lirik sebuah lagu ketika sedang beraksi di atas panggung. Hal itu sungguh membuat dirinya malu, namun bukan berarti dia menyerah begitu saja untuk mencapai impiannya.

Sebelumnya, DJ Puinam mengawali kariernya di dunia modeling ketika dirinya menginjak usia remaja. Namun, ketika ditanya profesi apa yang lebih baik dia pilih, sebagai model atau sebagai seorang DJ, Puinam menganggap ini sebagai sebuah pertanyaan yang menjebak, namun apapun itu dirinya tetap menikmati kehidupan sebagai seorang DJ Wanita.

DJ Puinam, Female DJ Cantik Asal Macau

Foto: EDMDroid

Sebagai seorang pendatang, tentunya DJ Puinam memiliki idola atau panutan yang ingin diajak untuk berkolaborasi. Dalam hal ini, dirinya memilih DJ Soda, kemudian DJ RayRay, dan DJ Kaka sebagai sosok DJ yang ingin diajak untuk berkolaborasi tersebut. Dirinya berharap suatu saat nanti bisa menghasilkan karya bersama mereka semua.

Tahun 2021 ini menjadi tahun yang sibuk untuk seorang DJ Puinam di mana dirinya merencanakan untuk mengeluarkan single original miliknya dalam bahasa Inggris. Dia juga menyiapkan beberapa remix album. Selebihnya, dirinya berharap bisa masuk dalam nominasi Top 100 DJANE dan juga DJANEMAG China dalam urutan 10 besar.

You may also like

Leave a comment