DJ Profile Princess Joana The Most Humble Female DJ

DJ Profile Princess Joana The Most Humble Female DJ DJ Profile Princess Joana The Most Humble Female DJ

Matalelaki.com - Menjadi seorang Disk Jockey atau DJ pastinya secara otomatis sudah menjadi public figure yang hampir semua kehidupan pribadinya diulik oleh para penggemarnya. meskipun yang menjadi pengikutnya terdiri dari fans dan haters, tetap saja citra baik harus ditunjukkan oleh public figure tersebut. Image building atau pencitraan yang bagus itulah yang selalu dilakukan oleh DJ cantik asal Indonesia ini. Dalam artikel singkat kali ini kami akan mengulas profil DJ cantik yang terlihat baik di mata penggemarnya. Siapakah dia?

#
Foto: Kapanlagi

 

Para clubbers dunia malam pasti mengenali DJ Pjoana atau yang memiliki nama panggung Princess Joana. Dara manis berusia 27 tahun ini mengawali karirnya sebagai seorang DJ sejak tiga tahun yang lalu. Akan tetapi, meskipun dibilang baru memasuki dunia DJ, Joana sudah malang melintang di berbagai event – event besar baik yang berada di luar negeri ma pun di dalam negeri itu sendiri. Namanya sudah dikenal banyak oleh para clubbers dan dirinya sudah sering malang melintang di kelab – kelab malam se – Indonesia. DJ Pjoana memiliki nama asli Putri Joanita yang memiliki jargon “No Pjoana No Party” dan “I love Pjoana More Than Wif!”

Karena ketenaran itulah DJ Pjoana merajai hampir seluruh kelab malam yang ada di Jakarta. Oleh karenanya tidak heran jika akun instagramnya dibanjiri followers sebanyak 376.000 pengikut. Foto – foto di akun instagramnya mendapat pujian dari banyak pengikutnya karena tidak selalu menampilkan foto dirinya secara vulgar. Hal itulah yang menjadi nilai positif bagi seorang Female DJ yang selama ini kerap di cap negatif karena selalu menampilkan foto – foto vulgar. DJ Pjoana yang tanggap akan hal itu langsung memberikan bantahan dengan mengunggah foto – foto sopannya.

#
Foto: Kapanlagi

 

Tidak seperti kebanyakan DJ yang memang berkarir dari dunia tarik suara atau seorang model. DJ Pjoana mengaku dirinya sama sekali tidak ada ada bakat sebagai seorang penyanyi. Namun, dirinya tidak menampik jika sebelum menjadi DJ pernah mengisi acara live performance, namun hanya sebatas pengisi acara saja. Hal tersebut pernah diungkapkan ketika dalam sesi wawancara sebuah majalah clubbing di Indonesia. Dirinya juga belajar menjadi DJ setelah bekerja di bidang dunia hiburan yang mengurusi event atau acara – acara untuk Live Performance Artist dan acara musik. Meskipun kadang – kadang idirinyalah yang diminta untuk mengisi acara tersebut.

Menjadi seorang DJ merupakan passion dari Putri Joanita. Ketika ditanya mengapa memilih untuk menjadi seorang DJ, Joana mengatakan bahwa dirinya akan merasakan feel dari permainan DJ itu setelah beberapa saat berada di atas panggung. Berbeda dengan ketika dirinya menjadi seorang penyanyi panggung yang selesai melakukan pertunjukkan setelah 2 sampai 4 lagu, dan ketika menjadi DJ dirinya betah untuk berjam – jam di atas panggung, apalagi jika suasana pecah dan penonton merasakan nikmatnya beat yang dimainkan oleh DJ Joana. Joana tidak jarang membuat suasanya yang tadi ya sudah pecah semakin pecah lagi sehingga tidak salah jika julukan Princess of Epic juga disematkan padanya.

#
Foto: Kapanlagi

 

Kehidupan pribadi Joana tidak lepas dari pandangan para stalker pengikutnya. Joana sudah menikah dengan mahesa Utara, yang juga berprofesi sebagai seorang DJ dan produser terkenal di Jakarta. Namun meskipun demikian, Joana tetap menjalankan profesinya sebagai seorang Female DJ. Pekerjaan sebagai seorang DJ yang dituntut agar badan selalu fit dan bugar, membuat Joana harus memutar otak agar bisa mengatur waktu antara pekerjaan dan istirahatnya. Joana mengaku lebih sering menggunakan waktu luangnya untuk beristirahat agar bisa menjaga performa saat tampilnya. Bahkan dia memodifikasi mobil pribadinya dibuat seperti kamar agar dirinya bisa lebih rileks lagi beristirahat selama dalam perjalanan menuju tempat pertunjukkan.

Leave a Comment