Friday Aug 12, 2022 09:58

DJ Princess Vie: Usaha Tidak Mengkhianati Hasil

DJ Princess Vie: Usaha Tidak Mengkhianati Hasil

MATA LELAKI - Dunia DJ saat ini bukanlah dunia milik kaum Adam semata, namun sudah bisa kita lihat bahwa saat ini keberadaan Female DJ semakin menjamur. Ada banyak hal yang membuat pamor Female DJ ini semakin naik, salah satunya adalah faktor kecantikan wajah. Namun, bagi Female DJ yang satu ini, kecantikan tidaklah cukup untuk menaikkan pamornya saja.

Princess Vie, begitulah wanita asal Banjarmasin yang akrab disapa. Dirinya berpendapat bahwa kecantikan saja tidak cukup untuk menaikkan pamornya sebagai seorang DJ, namun juga harus memiliki kemampuan yang mumpuni. Apa gunanya wajah yang cantik, namun tidak bisa memainkan permainan yang bagus, yang ada nantinya penonton hanya melihat wajah cantiknya saja.

Meskipun sebagian masyarakat, khususnya di kota Banjarmasin di mana Princess Vie tumbuh, menilai bahwa Female DJ yang ada saat ini hanya mengikuti tren saja, lagi-lagi, Princess Vie menyangkal hal tersebut. Prrincess Vie memang tidak menyangkal bahwa ada female DJ yang mengikuti tren saja, dan ada beberapa dari mereka yang hanya menampilkan kelebihan di bagian fisik.

DJ Princess Vie: Usaha Tidak Mengkhianati Hasil
Caption

 

Menurut Princess Vie, semuanya kembali kepada pribadi masing-masing, sebab setiap orang memiliki motivasi yang berbeda-beda untuk menjadi seorang DJ. Akan tetapi, dirinya mengaku terpanggil untuk menjadi seorang Female DJ karena memang memiliki hobi di bidang musik elektronik.

Dirinya berusaha dengan tekad yang sangat kuat dengan mempelajari secara serius semua teknik-teknik bermain DJ tersebut. Usaha yang maksimal akan terdorong dari tekad yang kuat, dan itulah pedoman bagi Princess Vie dalam menjalani kariernya sebagai seorang DJ. Semua pengorbanan dan suka duka yang dialami terbayarkan dengan pamornya saat ini yang sedang naik daun.

Lebih lanjut, wanita bernama lengkap Novie Yolita ini sempat bercerita bahwa dirinya sempat menjadi seorang model ketika duduk di bangku SMP. Tidak hanya itu, dirinya juga sempat menjadi seorang penyanyi. Akan tetapi, dunia DJ lebih menarik baginya sehingga dirinya memilih untuk menjalani kariernya sebagai seorang Female DJ.

You may also like

Leave a comment