DJ PQ, Tinggalkan Kampus Demi Menghibur Clubbers

DJ PQ, Tinggalkan Kampus Demi Menghibur Clubbers Sumber: tribunnews.com

MATA LELAKI - Bagi sebagian pelakunya, memilih profesi sebagai seorang DJ adalah sebuah pilihan hidup yang harus dijalani. Ada di antara mereka yang sebenarnya adalah pelajar namun tetap menjalankan profesinya sebagai seorang DJ, ada juga yang berprofesi ganda yakni pengusaha sekaligus seorang DJ. Salah satu yang menarik untuk diulas adalah DJ PQ atau Putri Quintilis.

Wanita cantik dan seksi ini mengawali kariernya sebagai seorang DJ pada tahun 2014 silam, di mana saat itu dirinya sedang menjadi seorang mahasiswi Teknik Sipil di Universitas Bosowa 45 Makassar. Putri memutuskan untuk meninggalkan bangku kuliahnya dan memilih untuk menghibur para clubbers yang mengikuti pesta di kelab malam Makassar.

Karena mulai padatnya jadwal manggung dan harus sering bepergian ke luar kota, Putri dihadapkan pada dua pilihan yakni teap menjadi mahasiswi atau memutuskan untuk menjadi DJ. Dengan berbagai macam pertimbangan, dirinya memilih untuk berkarier di bidang entertainment dengan menjadi DJ. Putri sudah banyak mengisi acara di berbagai kota-kota besar Indonesia.

#
Foto: Gemasabpos

 

Awal mula dirinya tertarik untuk menjadi seorang DJ adalah ketika Putri menonton pertunjukan musik DJ. Di situ dia merasa seorang DJ bisa tampil sangat keren dengan menghibur orang sambil memainkan musik dan berdiri di atas panggung. Tidak menunggu waktu lama, Putri akhirnya mencari informasi mengenai sekolah DJ yang bisa dia ikuti.

Putri akhirnya memilih untuk belajar DJ di S-DJ School Jaya Rimex di kota Makassar dan mengambil program kursus kilat. Selama satu bulan dirinya sudah mahir memainkan alat turntable dan mulai menjadi seorang residen di sebuah hotel di kota Makassar pada tahun 2014 silam. Putri juga tercatat pernah menjadi residen di S-Longue.

Menjadi seorang Female DJ, tentunya memiliki genre musik yang bisa dimainkan. Untuk Putri sendiri, dirinya memilih genre RnB. Akan tetapi, dirinya mengaku masih dalam tahap belajar, dan juga setiap lokasi di mana dia melakukan pertunjukan harus mengikuti permintaan dari promotor atau pengunjung yang datang. Selain itu, dirinya juga sedang belajar menggunakan remixer.

Semoga keputusannya untuk menjadi DJ dan menghibur para clubbers ini tak membuatnya menyesal di kemudian hari.

Leave a Comment