DJ Nisa: Disiplin adalah Kunci untuk Menggapai Impian

DJ Nisa: Disiplin adalah Kunci untuk Menggapai Impian Sumber: Instagram @official_djnisa

MATA LELAKI - Mengawali karier dari dunia modelling kemudian berubah haluan menjadi seorang DJ sepertinya sudah bukan hal baru yang terjadi saat ini. Sudah banyak Female DJ yang berangkat dari dunia modelling kemudian berubah profesi menjadi seorang DJ. Salah satunya adalah DJ Nisa Beby, Female DJ yang memiliki perawakan seksi dan juga sangat menggoda.

Nisa Beby memang awalnya dikenal sebagai seorang model majalah dewasa di mana sosoknya sering terlihat dengan pose yang menantang. Nisa mengejar mimpinya tersebut sampai ke Jakarta meskipun awalnya mendapat tentangan dari orangtua. Akan tetapi, dengan tekad dan kemauan yang besar, di tahun 2014 silam dirinya benar-benar hijrah ke Jakarta.

#
Foto: Instagram DJ Nisa

 

Sikap disiplin yang sudah ditanamkan oleh orangtua Nisa sejak dahulu menjadi modal awal dirinya dalam menggapai mimpinya. Disipln waktu adalah hal utama yang masih diterapkan oleh Nisa. Jika pada waktu sekolah dulu, dirinya harus pulang ke rumah tepat waktu dan harus tetap tinggal di rumah jika tidak ada kegiatan sekolah.

Namun, setelah dirinya lulus sekolah, orang tuanya sedikit memberikan kelonggaran sehingga dirinya bisa menggapai impiannya. Awalnya, Nisa memiliki cita-cita menjadi penyanyi, namun karena dirinya merasa tidak memiliki suara yang bagus, maka dirinya menerima tawaran untuk menjadi seorang model majalah dewasa. Tentunya keputusannya tersebut sedikit mendapat pertentangan dari pihak keluarga.

#
Foto: Instagram DJ Nisa

 

Namun, dirinya bisa meyakinkan kedua orangtuanya tersebut dan akhirnya bisa menerima keputusan Nisa menjadi model. Setelah dikenal menjadi seorang model, wanita kelahiran Medan 8 September 1990 ini banting setir dengan menjadi seorang DJ. Siapa sangka, lagi-lagi keputusan Nisa tersebut membawanya menggapai impian yang dicita-citakan.

Publik saat ini lebih mengenal Nisa sebagai seorang DJ wanita. Kiprahnya semakin bersinar ketika dia merilis sebuah single ciptaannya sendiri berjudul Wonderful. Bersama dengan salah seorang personil Dewi Dewi yaitu Nara, DJ Nisa berhasil menggebarak blantika musik EDM dengan lagu ciptaannya tersebut. Melihat kesuksesan tersebut, DJ Nisa mengaku tidak menutup kemungkinan ke depannya akan berkolaborasi kembali dengan musisi Indonesia dalam merilis sebuah single.

Leave a Comment