Wednesday Oct 27, 2021 14:19

DJ Nenaj, Eks Pramugari yang Menjadi Female DJ

DJ Nenaj, Eks Pramugari yang Menjadi Female DJ

MATA LELAKI - Ada banyak faktor yang membuat seseorang bisa meninggalkan zona nyaman yang sudah dimasukinya. Hal ini menunjukkan bahwa kenyamanan seseorang bisa saja terusik karena berbeda passion atau keinginan yang mendalam yang ada pada seseorang tersebut. Salah satu DJ cantik awalnya adalah seorang pramugari, namun memutuskan keluar dari maskapainya dan menjadi seorang DJ.

Adalah DJ Nenaj, wanita cantik kelahiran Kalimantan Barat 15 April 1998 silam yang memutuskan hengkang dari pekerjaan sebelumnya. Padahal, profesi sebagai seorang pramugari ini merupakan salah satu profesi yang banyak diinginkan dan diburu oleh para wanita. Hal itu karena fasilitas dan juga benefit yang diperoleh selama menjadi pramugari sangatlah menarik.

DJ Nenaj bercerita bahwa dirinya sudah lebih dari 5 tahun menjalani profesi sebagai seorang DJ ini. Tentunya dengan pengalaman yang bertahun-tahun tersebut, dirinya sudah banyak manggung di berbagai kota besar di Indonesia. Bisa dikatakan, hampir semua kota besar di Indonesia sudah dia injak untuk bisa menghibur penggemar musik elektro.

DJ Nenaj, Eks Pramugari yang Menjadi Female DJ
Foto: Kordanews

 

Dirinya mengaku tertarik untuk menjadi seorang DJ setelah belajar DJ di Bangka dengan temannya yang juga instruktur dari Pro DJ. Nenaj awalnya memepelajari dasar-dasar bermain DJ ini selama satu bulan. Selama sebulan tersebut, dirinya banyak memahami ilmu-ilmu serta teknik-teknik dasar yang harus dikuasai oleh seorang DJ pemula.

Awalnya, dirinya sama sekali tidak tertarik untuk menjadi seorang DJ, namun ketika sering Live PA, dirinya mulai penasaran dan tertarik untuk mempelajari seluk-beluk mengenai dunia DJ ini. Dengan usaha yang keras, Nenaj yang awalnya tidak tahu apa-apa kini menjelma sebagai seorang DJ yang memiliki banyak sekali penggemar.

Ketika disinggung mengenai alasannya keluar sebagai pramugari, Nenaj menjawab bahwa dirinya memutuskan keluar karena pada waktu itu memiliki perbedaan pendapat dengan atasannya dalam hal pekerjaan. Dan ketika ditanya apa harapan yang ingin dicapai, Nenaj menjawab bahwa dirinya memiliki impian untuk bisa memiliki sebuah rumah dengan perofesi yang dijalaninya sekarang ini.

You may also like

Leave a comment