Tuesday Dec 07, 2021 00:21

DJ Muztang, Male DJ Sekaligus Produser Musik

DJ Muztang, Male DJ Sekaligus Produser Musik

MATA LELAKI - Memiliki kiprah di dunia hiburan khususnya dunia musik pastinya harus bisa beraksi baik di dalam dapur rekaman atau di atas panggung. Banyak musisi-musisi yang memiliki kemampuan membuat lagu dan juga kemampuan untuk beraksi di atas panggung. Seperti misalnya salah satu male DJ yang memiliki nama panggung DJ Muztang berikut.

Tidak hanya memiliki profesi sebagai seorang DJ, Muztang juga memiliki kemampuan sebagai salah satu produser musik. Karya-karyanya banyak disukai oleh orang-orang terutama para penikmat musik-musik EDM. Sangat sedikit musisi yang tampil di atas panggung dengan memainkan karya-karyanya, dan DJ Muztang termasuk di antara mereka yang melakukan hal tersebut.

Memiliki nama asli Gede Angga Raditya, DJ Muztang sendiri lahir pada 2 Desember 1988 yang lalu. Di usianya yang masih muda ini dirinya sudah banyak membuat karya-karya memukau, seperti misalnya Album, single, EP, kompilasi dan juga remix-remix yang semuanya mendapatkan sambutan positif dari para penikmat musik-musik EDM.

DJ Muztang, Male DJ Sekaligus Produser Musik
Foto: velvet media

 

DJ Muztang sendiri merupakan almumni dari Universitas Brawijaya yang mengambil jurusan Komunikasi. Karier luar biasanya tersebut membuat dirinya dikenal dengan mudah oleh para pecinta musik EDM. Tidak sedikit yang menilainya sebagai seorang masterpiece di dunia elektro karena kemampuannya tersebut yang beraksi di atas panggung dan juga sebagai seorang produser musik.

Dirinya mengawali karier sebagai seorang produser sekaligus seorang DJ pada tahun 2009 yang lalu. Saat itu, dirinya sama sekali belum terpikirkan untuk menjadi seorang DJ dan hanya fokus untuk membuat lagu saja untuk Drum dan bass. Dirinya kemudian terjun langsung sebagai DJ karena perkembangan dunia musik yang semakin dinamis.

Dirinya mulai belajar meracik musik dan melahirkan duo musik yang diberi nama JRSCK atau yang dikenal dengan Jurasick. Dirinya mulai belajar DJ di kota Malang, dan berguru kepada master-master yang handal dalam dunia musik. DJ Muztang kemudian menganggap Malang sebagai kota yang membuatnya tumbuh dan berkembang, karena di sanalah dia meracik musik-musik elektro.

You may also like

Leave a comment