Monday Jul 26, 2021 08:30

DJ Moreyna, DJ Cantik Asal Situbondo

DJ Moreyna, DJ Cantik Asal Situbondo

MATA LELAKI - Memiliki profesi sebagai seorang DJ pastinya merupakan sebuah pekerjaan yang banyak menyita waktu. Pasalnya, hampir setiap malam akan selalu disibukkan dengan berbagai macam pertunjukan dan juga kegiatan. Namun, bagi salah satu DJ cantik asal Situbondo ini, dirinya menjalani hal tersebut dari hati sehingga tidak terbebani dengan segala sesuatu yang bisa membuatnya tertekan.

Adalah DJ Moreyna. Wanita cantik yang memiliki nama Meyrina Dwihasti Aulia Pambudi Ibrahim ini pintar meracik musik indah dan juga berirama. Dirinya pernah manggung di beberapa kota seperti misalnya di Palembang, tepatnya di Wong Eatery & Drinks. Permainan musiknya selalu atraktif sehingga membuat siapa saja merasa nyaman melihat aksinya.

Tidak mudah untuk mendapatkan posisi sebagai seorang DJ seperti sekarang ini, karena dirinya mengawali pendidikan sebagai seorang DJ di Yogya Disc Jockey School atau YDJS. Selain itu, dirinya juga sudah lama berkarier di dunia musik DJ ini tepatnya sejak tahun 2010 yang lalu, dan sudah memiliki jam terbang tinggi.

Ternyata, menjadi seorang DJ bukanlah satu-satunya profesi yang dijalani oleh Moreyna, dirinya juga pernah menjadi karyawan di salah satu perusahaan swasta. Tercatat, dirinya pernah bekerja di salah satu perusahaan telekomunikasi ternama di Indonesia sebagai Customer Service, kemudian juga beberapa perusahaan lainnya di koya Yogyakarta dan juga di Pulau Bali.

DJ Moreyna, DJ Cantik Asal Situbondo
Foto: Korda News

 

Wanita yang lahir pada tanggal 8 Juni ini mengaku bahwa dirinya dilahirkan dan juga dibesarkan dari keluarga yang memiliki darah seni. Sejak kecil, dirinya sudah sering berkecimpung dalam dunia musik di mana semua jenis musik yang dia sukai sudah pernah ia pelajari sebelumnya. Sehingga tidak heran jika saat ini Moreyna pandai merangkai irama musik.

Begitu juga dengan prestasinya di dunia musik di mana dirinya sudah pernah mengikuti beberapa ajang perlombaan sejak masih kecil. Salah satu prestasi membanggakan yang pernah dia raih adalah menjadi DJ Favorit pada tahun 2012 yang lalu di Yogyakarta. DJ Moreyna, meskipun berkecimpung di dunia musik, dirinya mengenyam pendidikan sebagai Sarjana Kesehatan.

Mengarungi kehidupan sebagai seorang DJ sejak tahun 2010, pastinya membuat DJ Moreyna memiliki banyak pengalaman seru yang berhubungan dengan kariernya tersebut. Dia mengaku sudah memiliki beberapa karya berupa original single yang dia ciptakan sendiri, dan bahkan akan berkolaborasi dengan musisi musik EDM lainnya di masa mendatang.

DJ Moreynya mengakui jika dirinya masih belum jago dalam hal meramu musik namun dirinya bangga karena sudah menelurkan hasil karyanya sendiri. Namun, dunia musik bukanlah satu-satunya dunia yang ingin ditekuni oleh Moreyna, dirinya ingin meneukuni juga bidang lain yaitu bidang bisnis. Dia ingin mempelajari dunia bisnis tersebut dengan baik.

Moreyna menambahkan bahwa bisnis kuliner adalah salah satu bidang bisnis yang akan dia tekuni selain menjalani profesi sebagai seorang DJ. Akan tetapi, sementara waktu mungkin akan tertunda sejenak karena adanya pandemi yang belum tahu kapan akan berakhir ini. Dirinya akan terus berusaha dan tidak akan menyerah dengan kondisi yang ada.

Senyumnya yang manis akan membuat siapa saja yang melihatnya akan terpana. Menutup pembicaraan, dirinya memiliki beberapa pesan agar selalu bisa sukses dalam berkarier dan juga berbisnis yakni harus konsisten untuk menjalani semuanya dan lakukan apa yang disukai dari hati. Karena jika dilakukan dari hati maka akan menjalani semuanya dengan mudah.

DJ Moreyna masuk ke dalam jajaran Female DJ Indonesia yang memiliki bakat bagus dalam dunia musik EDM. Dirinya saat ini sudah bisa disebut sebagai salah satu Female DJ dengan penggemar yang banyak, terutama bagi mereka yang mengikuti perkembangan musik EDM seperti sekarang ini.

You may also like

Leave a comment