Wednesday Sep 22, 2021 20:59

DJ Mayumi Kai, Janda dari Keith Flint

DJ Mayumi Kai, Janda dari Keith Flint

MATA LELAKI - Mayumi Kai adalah disc jockey (DJ), model, dan musik produser dari Jepang. Dia terkenal dengan nama samarannya ‘DJ Gedo Super Mega B**ch.’ Mayumi Kai mulai menjadi sorotan dan pusat perhatian ketika dia mulai berkencan dengan penyanyi, penari, dan pembalap sepeda motor Keith Charles Flint. Setelah menikah dengan Keith Flint pada tahun 2006, Kai mulai mengadakan tur bersama dengan 'Prodigy,' sebuah band musik elektronik yang didirikan oleh Keith Flint. Pada 2012, Mayumi Kai diumumkan sebagai DJ pembuka untuk tur band 'The End of the World Extravaganza,' yang digelar untuk merayakan ulang tahun ke-15 dari album terkenal band 'The Fat of the Land.' Dia menikah dengan Keith Flint sampai kematian suaminya pada 4 Maret 2019 lalu.

Keith Flint diyakini telah melakukan aksi bunuh diri di akhir pekan itu, ketika istrinya Mayumi Kai sedang berada di Jepang. Suaminya Rocker Prodigy berusia 49 tahun itu, dipastikan oleh teman bandnya dan sahabatnya meninggal karena bunuh diri sebelum ditemukan oleh polisi yang melakukan pemeriksaan di rumahnya di Essex.

DJ Mayumi Kai, Janda dari Keith Flint
facebook.com

 

Semasa hidupnya, Keith Flint pernah menggambarkan istrinya Mayumi Kai sebagai wanita yang menyelamatkannya dari kehidupan 'narkoba dan pergaulan bebas'. Bintang Prodigy dan DJ Jepang ini menikah pada tahun 2006 dan pindah ke luar kota di rumah besarnya di Essex senilai £ 1,5 juta.

Mereka sangat bahagia dan menjalani kehidupan yang lebih sederhana dengan istrinya. Mereka juga melakukan perjalanan keliling Eropa bersama. "Kami mengunakan salah satu Range Rover, dan merencanakan rute perjalanan kami, dan tinggal di hotel di sepanjang perjalan, tidak ada yang tidak menyenangkan," kata suaminya suatu kali saat di wawancara media. Namun, kesedihan datang tiba-tiba. Pernikahannya selama 12 tahun runtuh tahun ini, dan dia berada 6.000 mil jauhnya di Tokyo saat itu, ketika suaminya bunuh diri di akhir pekan kelabu itu.

DJ Mayumi Kai, Janda dari Keith Flint
facebook.com

 

Mayumi Kai memulai kariernya sebagai DJ dengan nama panggung DJ Gedo Super Mega B**ch. Meskipun ia sudah menjadi sangat terkenal di Jepang karena keahliannya sebagai disk jockey profesional, ia baru mendapatkan ketenaran internasionalnya setelah dia menikahi penyanyi Inggris Keith Flint. Setelah menikahi Flint, Kai dihadirkan ke band musik elektroniknya, 'Prodigy.' Selanjutnya mulai saat itu, ia mulai berkolaborasi dengan 'Prodigy' yang berakibat meningkatnya popularitas dirinya.

Pada 2012, ia mendapat kesempatan untuk melakukan aksi pembuka untuk 'The Prodigy' ketika band ini mengadakan tur yang disebut 'The End of the World Extravaganza.' Tur ini digelar untuk merayakan ulang tahun ke-15 album terkenal band 'The Fat Land.'

Mayumi Kai saat ini tergabung di ‘Universal Music Group’ dan terus hadir sebagai seorang DJ. Dia juga menjadi produser musik dengan berkolaborasi dengan sesama musisi dan DJ lain. Terlepas dari karier musiknya, Mayumi Kai juga dikenal karena tampilan dan usahanya di bidang modeling.

Mayumi Kai menikah dengan Keith Flint pada bulan Desember 2006, di Inggris, ketika dia berusia 32 tahun. Pernikahan mereka adalah upacara yang bertabur bintang karena dihadiri oleh banyak selebriti terkenal, termasuk Liam Gallagher, Natalie Appleton, David Gest, dan Matt Willis. Dalam salah satu wawancara, Flint mengungkapkan bahwa dia dan istrinya tidak dapat memahami sepatah kata pun yang mereka katakan satu sama lain selama tiga bulan pertama pernikahan mereka. Namun, pasangan itu akhirnya belajar memahami satu sama lain dan terus berdiri di sisi satu sama lain melalui susah dan senang. Pada 2009, Keith Flint memuji istrinya karena membantunya mengatasi kecanduan alkohol dan narkoba. Mayumi Kai melanjutkan juga memiliki sebuah pub bersama Flint di Pedesaan Inggris.

kai

 

Dia sering menemani suaminya ke berbagai acara dan pertemuan publik. Selain tur bersama dengan band Keith, Kai juga menemaninya ke Eropa di mana mereka terlihat di beberapa acara balap motor 'Grand Prix'. Meskipun dia tetap menikah dengannya, Kai dan Flint sebenarnya telah berpisah sebelum kematian tragis suaminya yang mendadak pada 4 Maret 2019. Setelah kematian Keith Flint, Mayumi Kai terlihat hadir di St. Gereja Mary di Essex di mana upacara peringatan Flint diadakan.

Dalam kehidupan pribadinya, Mayumi Kai sangat mencintai binatang dan memiliki sembilan anjing ketika dia masih menikah dengan Keith Flint. Dia juga suka bepergian dan telah berkeliling ke berbagai tujuan tempat liburan di Jepang dan Inggris. Mayumi Kai suka menjaga profilnya untuk tidak terlalu mencolok dan tidak aktif di platform media sosial, seperti Twitter dan Instagram.

Pada tahun 2019, DJ Jepang lainnya bernama Mayumi membantah bahwa dia adalah mantan istri Keith Flint ketika dia dikira sebagai Mayumi Kai oleh penggemar media sosial. DJ Mayumi kemudian mengklarifikasi bahwa dia kebetulan memiliki nama yang sama dengan mantan istri Keith Flint dan bahwa dia adalah orang yang berbeda.

You may also like

Leave a comment