Tuesday Sep 21, 2021 12:03

DJ Margot, Female DJ Seksi Asal Negeri Pizza

DJ Margot, Female DJ Seksi Asal Negeri Pizza

MATA LELAKI - Gedung Venus Golden Hall Palembang sukses menjadi tempat gelaran event Johnny Walker. Brand minuman ternama dunia itu memboyong DJ Margot asal Itali untuk membakar lantai dansa dan sukses membuat para clubbers menari kegirangan lewat musik elektronik serta aksi panggungnya yang meriah.

DJ Margot juga pernah mengisi salah satu acara besar, yang dibuka dengan penampilan dari Double V Band dan Resident DJ Deviney yang bergantian tampil mengiringi Venus Sexy Dancers dan Venus Hot Models yang melenggak-lenggok anggun di atas panggung. Setelah suasana mulai menghangat, 'menu utama' pun dihadirkan dalam sosok DJ Margot.

Mengenakan gaun V elegan berwarna hitam, DJ Margot membius seisi Venus Golden Hall dengan musik racikannya. Gerakannya yang penuh semangat dan sensual juga sukses membuat para penonton bersorak kegirangan. Aksi panggung yang sangat menghibur menjadi salah satu ciri khas yang dimiliki oleh sseorang DJ Margot tersebut.

DJ Margot, Female DJ Seksi Asal Negeri Pizza
Foto: Instagram DJ Margot

 

Sayangnya, di tengah pertunjukan, sound system mendadak seketika mati sehingga DJ Margot pun mengangkat kedua tangannya tanda tak mengerti. Pengunjung pun mulai berteriak protes meminta acara dilanjutkan kembali. Namun kesigapan para staf sound system Venus Golden Hall pun terbukti mantap. Hanya dalam sekejap, seorang personil maju dan memperbaiki kesalahan teknis tersebut sehingga event bisa dilangsungkan lagi tanpa insiden berarti.

Lahir di Kiev, Ukraina pada tahun 1996 dengan nama asli Pohorletska, DJ Margot memutuskan untuk pindah ke Torino, Italia, untuk mewujudkan mimpinya sebagai seorang DJ. Saat ini, ia merupakan salah satu DJ ternama Eropa dan kerap melakukan pertunjukan di seluruh dunia sebagai peracik musik elektronik bertalenta.

Dirinya memiliki banyak penggemar dari berbagai belahan dunia karena aksi panggungnya yang sangat memukau. Konsistensi penampilan seperti ini yang terus dijaga oleh DJ Margot, sehingga dirinya bisa mendapatkan penggemar yang banyak dalam waktu singkat. Hal ini juga yang menjadi inspirasi banyak DJ tanah air sehingga mereka bisa meniru atraksi panggung dari DJ Margot tersebut.

You may also like

Leave a comment