Wednesday Nov 30, 2022 01:02

DJ Mao Hamasaki, FDJ Seksi Asal Negeri Sakura

DJ Mao Hamasaki, FDJ Seksi Asal Negeri Sakura

MATA LELAKI - Profesi seorang DJ adalah salah satu profesi yang menuntut orang agar bisa memberikan yang terbaik ketika ada di atas panggung. Karena kehadiran mereka akan sangat diperlukan terutama bagi mereka yang ingin menyaksikan pertunjukan musik EDM secara langsung. Salah satu DJ asal Jepang berbicara banyak mengenai hal tersebut, apalagi di masa pandemi.

Adalah DJ Mao Hamasaki yang sudah malang melintang dalam dunia musik EDM di Asia ini. Dirinya sempat bercerita bahwa kondisi pandemi yang melanda dunia saat ini membuat industri musik EDM juga agak sedikit terhambat. Bahkan, semua aktivitas luar ruangan di Jepang, khususnya Tokyo sendiri harus sudah mulai berhenti beroperasi pada pukul 8 malam.

Dirinya baru berkecimpung dalam dunia musik EDM ini sejak 3 tahun silam. Yang menjadi ciri khas atau pembeda dari seorang DJ Mao dan DJ lainnya adalah pertunjukan di atas panggungnya yang selalu menyesuaikan warna panggung dengan warna outfit yang digunakannya. Dengan demikian dirinya berharap semua penonton dapat menikmati pertunjukannya.

DJ Mao Hamasaki, FDJ Seksi Asal Negeri Sakura

Foto: EDM Droid

Berkecimpung di dunia hiburan adalah salah satu hal yang mungkin akan membuat DJ Mao berpikir ulang untuk menekuni profesi baru selain DJ, menurutnya profesi lain dalam dunia hiburan seperti aktris, penyanyi, dan juga sebagai seorang entertainer semuanya merupakan profesi yang sangat diperlukan dalam industri hiburan dunia.

Meskipun dirinya termasuk salah satu pendatang dalam dunia musik EDM, bukan berarti dirinya tidak memiliki idola atau sosok yang ingin dijadikan panutan untuk berkolaborasi. Dalam hal inni dirinya memilih Salvatore Ganacci sebagai salah satu sosok yang ingin diajak untuk berkolaborasi. Menurutnya akan sangat menarik jika dirinya bisa berkolaborasi dengan dia.

Sebagai salah satu sosok public figure, dirinya memiliki banyak penggemar di akun media sosialnya. Banyak fotonya yang menampilkan keseksian tubuhnya sehingga tidak salah jika dirinya dinobatkan sebagai kandidat dari DJ Sexy Asia atau Asia’s Sexiest DJ. Penggemarnya juga mencapai ratusan ribu penggemar di halaman media sosialnya tersebut.

Dirinya memiliki impian untuk bisa tampil lebih bertenaga lagi di tahun berikutnya, karena pada tahun 2020 hingga 2021 ini sedang berkutat di masa pandemi yang membuat industri musik EDM harus sedikit tersendat. Kehadiran DJ Mao Hamasaki menunjukkan bahwa dunia musik EDM masih belum padam meskipun sedang ada di masa pandemi seperti sekarang ini.

You may also like

Leave a comment