DJ Lovella, Ibu Muda Sekaligus Pengusaha Sepatu

DJ Lovella, Ibu Muda Sekaligus Pengusaha Sepatu Sumber: Korda News

MATA LELAKI - Di era digital ini, semua hal harus dilakukan dengan cara online yakni hanya membutuhkan koneksi internet untuk bisa menyelesaikan pekerjaan. Hampir semua aspek sudah merambah ke dunia digital, mulai dari dunia pekerjaan hingga dunia bisnis. Bagi DJ cantik yang satu ini, memiliki pekerjaan sampingan di luar profesinya sebagai seorang DJ adalah jalan kesuksesannya.

Adalah DJ Lovella yang merupakan seorang Female DJ sekaligus sebagai seorang pengusaha muda. Bagaimana tidak, di luar profesinya sebagai DJ, wanita ini memiliki usaha sampingan berupa online shop. Sudah hampir dua tahun ini DJ Lovella memiliki sampingan sebagai online shop tersebut untuk mengisi waktu luangnya di luar kegiatan panggungnya.

Kiprah DJ Lovella pun sudah dikenal banyak sebagai seorang DJ wanita. Dirinya sudah tampil di berbagai kota besar Indonesia seperti Palembang, Batam, Bandung, Jakarta dan masih banyak lainnya. Kemampuan menghibur penonton dengan alunan musik EDM membuat dirinya lebih mudah dikenal oleh para penikmat musik-musik EDM di tanah air.

#
Foto: Korda News

 

Namun siapa sangka, selain sebagai seorang DJ dan juga pengusaha online shop, dirinya ternyata adalah seroang ibu. Menurut pengakuannya, di luar kegiatannya sebagai seorang DJ, dirinya lebih fokus untuk mengurus anak. Tidak seperti kebanyakan orang yang senang berbelanja, ketika libur dirinya justru menghabiskan waktunya bersama dengan anak-anak di rumah.

Memiliki usaha online shop bisa menjadi salah satu alternatif bagi seseorang untuk mendapat penghasilan di sela-sela kesibukan. Hal ini yang juga dilakoni oleh Lovella di mana dirinya memiliki online shop yang menjual sepatu khusus untuk wanita. Untuk online shopnya sendiri dia beri nama d_shoezy dan sudah dijalani hampir dua tahun.

Untuk membuat usahanya maju, dirinya mempromosikan toko online miliknya tersebut ke sesama rekan-rekan DJ. Lovella melihat kebanyakan rekan-rekannya yang sesama DJ menyukai sesuatu yang unik dan juga nyentrik, itulah mengapa dirinya menyasar rekan-rekannya sesama DJ untuk menjadi salah satu pelanggan setia yang membeli sepatu jualannya.

Leave a Comment