Monday Jul 26, 2021 08:24

DJ Lexia Lee: You Only Live Once

DJ Lexia Lee: You Only Live Once

MATA LELAKI - Profesi sebagai seorang DJ adalah salah satu profesi yang banyak dicari oleh para wanita, terutama di Indonesia. Pasalnya, dengan memiliki profesi tersebut mereka bisa mendapatkan kesuksesan dengan cara yang sangat mudah dan juga cepat. Salah satu Female DJ yang satu ini berhasil membuktikannya kepada publik bahwa dia mampu untuk melakukan hal tersebut.

Adalah Lexia Lee, salah satu Female DJ Indonesia yang sudah malang melintang dalam dunia musik EDM sejak lama. Dirinya mengawali karier sebagai seorang model, dan kemudian beralih profesi menjadi seorang DJ. Biasanya, seseorang yang sudah memiliki profesi sebagai model, akan dengan mudah mendapatkan popularitas jika menjadi seorang DJ.

Dirinya mengawali karier di dunia hiburan tanah air sejak tahun 2001 silam di mana dirinya belajar meramu music EDM ini secara otodidak. Lexia Lee mengaku jika dirinya banyak belajar dari teman-teman sesama DJ dan menekuni profesi ini sampai sekarang. Meskipun sudah menjadi seorang Female DJ, dirinya tetap belajar untuk bisa lebih baik lagi.

DJ Lexia Lee: You Only Live Once
Foto: Weebly

 

Beberapa kota di Indonesia sudah pernah dia datangi untuk melakukan pertunjukkan seperti misalnya Palembang, kemudian Jakarta, Bandung dan juga kota besar lainnya yang ada di Indonesia ini. Semuanya dia lakukan untuk menghibur pecinta musik EDM tanah air dengan aksi di atas panggungnya yang sangat memukau dan menarik tersebut.

Menurut Lexia Lee, dirinya memiliki salah satu kota yang paling berkesan ketika dia melakukan aksi panggung. Lexia mengatakan bahwa dirinya terkesan dengan suasana kota Palembang yang sudah mau. Bahkan, dia mendapatkan kehormatan di sana karena Palembang merupakan kota dilaksanakannya Asian Games pada tahun 2018 yang lalu.

Aksi panggungnya tersebut tidak jarang mendapatkan banyak pujian dari para pecinta musik EDM. Karena selain melakukan aksi panggung yang memukau, dirinya juga selalu membuat setlist lagu yang kekinian sehingga tidak akan membuat bosan para penonton yang menyaksikan aksinya tersebut di atas pangggunh. Itulah yang menjadi salah satu kelebihan dari seorang Lexia Lee sebagai Female DJ.

Berbicara mengenai perkembangan musik EDM, wanita kelahiran 11 Oktober ini mengatakan bahwa saat ini music DJ sudah berkembang dengan sangat pesat. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya sekolah DJ yang muncul dan juga menghasilkan bibit-bibit DJ yang berbakat. Apalagi, sekolah DJ yang ada saat ini sudah ada di hampir semua kota di Indonesia.

DJ Lexia Lee: You Only Live Once
Foto:Youtube

 

Dengan banyaknya sekolah DJ yang buka tersebut, bukan berarti dirinya takut tersaingi dengan adanya DJ-DJ baru yang bermunculan. Justru dengan demikian menandakan bahwa musik EDM semakin banyak digemari, tidak hanya bagi kaum muda saja namun juga orang-orang dari generasi sebelumnya yang menyukai musik EDM yang ini.

Menjadi seorang DJ ternyata bukan cita-cita utama yang diinginkan oleh Lexia Lee. Dirinya ternyata memiliki cita-cita untuk menjadi seorang dokter yang khusus di bidang kecantikan. Keinginannya tersebut saat ini sudah terjawab dengan mendirikan semacam salon kecantikan yang dia beri nama Lexialashes. Salon ini khusus untuk perawatan dan juga kecantikan wanita.

Menjadi seorang public figure, pastinya memiliki banyak penggemar dan juga ada banyak pria yang mendekatinya. Berbicara mengenai hal tersebut, Lexia memiliki beberapa kriteria khusus dalam memilih pria idamannya. Dirinya tidak menetapkan syarat khusus untuk seorang pria, yang terpenting adalah baik, dan juga tipe pria yang menyayangi keluarga.

Salah satu motivasi hidup yang dia miliki untuk menggapai kesuksean. Motivasi hidupnya adalah ‘if you want, I will fight for that, because we live just once’ yang artinya jika anda mau, maka anda akan berusaha untuk mendapatkan hal tersebut, karena hidup hanya sekali saja.

You may also like

Leave a comment