DJ Kungs, Disc Jockey Muda Prancis yang Bikin Meleleh

DJ Kungs, Disc Jockey Muda Prancis yang Bikin Meleleh Sumber: Wikimedia Commons

MATA LELAKI - Bagi para pecinta musik EDM internasional, tentu sudah tidak asing lagi dengan nama disc jockey dunia, yaitu DJ Kungs. Pemuda tampan ini berhasil memikat perhatian para pecinta musik EDM dengan semua hasil karyanya yang menarik untuk didengarkan. Di samping itu, wajahnya yang kharismatik juga membuatnya semakin digandrungi oleh kaum hawa.

IDN Times
sumber: IDN Times

 

Kungs merupakan disc jockey internasional muda yang sangat sukses dengan berbagai hasil karya mendunia. Semua musiknya sangat enak untuk didengarkan, sehingga membuatnya seringkali diundang di berbagai event EDM internasional sebagai DJ. Berikut adalah ulasan secara lengkap mengenai perjalanan karier dari disc jockey muda asal Prancis tersebut.

Identitas DJ Kungs

Wikimedia Commons
sumber: Wikimedia Commons

 

Disc jockey asal Prancis yang biasa disapa dengan DJ Kungs ini mempunyai nama asli Valentin Brunel. Kungs lahir tepat pada 17 Desember 1996 di Tulon, Prancis, sehingga seringkali disebut sebagai disc jockey muda berbakat. Semua hasil karyanya sangat mudah diterima oleh masyarakat, meskipun usianya terbilang masih cukup muda.

DJ Kungs ternayat tidak hanya mendalami dunia disc jockey saja, melainkan juga merambah pada dunia produser. Disc jockey muda asal Prancis ini memulai karier sebagai produser dalam bidang lagu. Hal ini tentu saja selaras dengan keterampilannya di bidang musik, sehingga bisa memjadikannya sebagai produser rekaman lagu cukup terkenal dan berbakat.

Perjalanan Karier

French Bien
sumber: French Bien

 

Pada mulanya DJ Kungs hanya menjalankan kariernya sebagai disc jockey di dunia musik EDM Prancis. Lambat laun namanya semakin dikenal di kancah internasional dengan musik EDM yang mulai disukai oleh banyak kalangan. DJ Kungs semakin mendunia sejak berhasil merilis lagu pada tahun 2016 yang diberi judul The Girls.

Semenjak meledaknya hits berjudul The Girls tersebut DJ Kungs seringkali diundang ke berbagai event musik EDM internasional. DJ Kungs juga sempat beberapa kali datang ke Indonesia untuk tampil di berbagai event musik EDM. Salah satu event yang pernah dihadiri adalah Djakarta Warehouse Project pada tahun 2018.

Kegiatan Lain

WhatGear
sumber: WhatGear

 

DJ Kungs juga menjalankan beberapa hobi lain sebagai kegiatannya di luar menjadi disc jockey. Kungs mempunyai hobi pelesiran ke pantai untuk menghilangkan rasa penatnya atau mengisi waktu luang. Hal ini terlihat dari berbagai postingannya yang nampak bahagia saat menikmati suasana pantai.

Baru-baru ini DJ internasional tersebut mengeluarkan lagu duet bersama dengan Dua Lipa yang diberi judul Don’t Start Now. Lagu dengan genre remix tersebut langsung bisa berhasil menyedot perhatian banyak penggemarnya di berbagai macam kalangan. Don’t Start Now merupakan salah satu karya dari DJ Kungs yang paling enak untuk didengar.

Toon's Tunes
sumber: Toon's Tunes

 

Semua hasil karya dari DJ Kungs merupakan salah satu bentuk musik EDM terbaik. DJ muda ini sudah membuktikan kualitasnya di berbagai event internasional. DJ Kungs tidak hanya membuktikan kelihaiannya dalam meremix lagu saja, melainkan juga sebagai produser. Disc jockey asal Prancis ini banyak disegani penggemar, terautama para kaum hawa.

Leave a Comment