DJ Kiki Amalia, Female DJ dengan Background Gadis Sampul

DJ Kiki Amalia, Female DJ dengan Background Gadis Sampul Sumber: Instagram @kikiamaliaworld

MATA LELAKI - Tidak sedikit Female DJ Indonesia yang mengawali kariernya dari dunia modelling atau dunia hiburan seperti Musik dan TV. Salah satu Female DJ yang melakoni perjalanan tersebut adalah DJ Kiki Amalia, yang juga merupakan pasangan hidup dari mantan kiper timnas Markus Haris Maulana. Kiki sendiri sudah banyak membintangi film dan sinetron.

Lahir pada 26 November 1981, Kiki memulai kariernya sebagai seorang gadis sampul untuk majalah Aneka pada tahun 1995 silam. Saat usianya masih 15 tahun pada waktu itu, wajah Kiki banyak terpampang di berbagai media cetak sebagai seorang model. Kemudian pada tahun 2000 dirinya menjadi pemenang Wajah Femina dan setelah itu beralih karier ke dunia televisi.

#
Foto: Instagram Kiki Amalia

 

Kiki Amalia memulai terjun ke dunia DJ pada tahun 2016 yang lalu. Kiki menganggap profesinya sebagai DJ tersebut adalah sebuah anugerah tersendiri meskipun dirinya harus bergelut dengan kerasnya dunia malam. Kiki harus bersaing juga dengan Female DJ lainnya yang setiap harinya terus bermunculan ke publik.

Kiki mengakui mayoritas dari mereka memiliki usia yang belia dan juga tubuh yang seksi. Namun bagi Kiki sendiri, dirinya lebih menonjolkan kemampuannya dibandingkan dengan tubuh seksinya dalam setiap pertunjukan DJ. Untuk urusan genre musik, Kiki lebih memilih untuk menyesuaikan genre musik dengan keadaan saat ini. Oleh karenanya dirinya harus terus update agar bisa menyesuaikan dengan zaman.

#
Foto: Instagram Kiki Amalia

 

Meskipun harus bergelut dengan dunia malam, Kiki memiliki syarat tersendiri yang diberikan kepada promotor acara yang mengundangnya. Kiki meminta venue atau arena tempat dia melakukan pertunjukkan harus bebas dari obat-obatan terlarang. Menurutnya hal ini untuk melawan pandangan buruk terhadap DJ yang selalu dicap negatif karena bekerja di malam hari dan juga gaya hidup yang hura-hura.

Ketika ditanya mengapa alasan dirinya pindah haluan menjadi seorang DJ, Kiki berkelakar bahwa bayaran untuk pekerjaan DJ dibayar tunai langsung. Berbeda dengan bayaran bermain film atau sinetron yang menurutnya baru bisa diproses selama tiga bulan. Namun terlepas dari hal itu, nama Kiki sudah bisa disejajarkan dengan Female DJ wanita Indonesia yang saat ini sedang ramai diperbincangkan.

Leave a Comment