DJ Kenov, FDJ yang Ingin Sukses di Dunia EDM

DJ Kenov, FDJ yang Ingin Sukses di Dunia EDM Sumber: BPM Supreme

MATA LELAKI - Memiliki karier yang bagus sebagai seorang DJ bisa jadi adalah sebuah jalan yang harus ditempuh oleh seseorang. Hal ini juga yang dialami oleh salah satu Female DJ bernama DJ Kenov, yang ternyata sama sekali tidak terpikirkan untuk menjadi seorang DJ. Dirinya memiliki impian untuk bekerja di maskapai penerbangan, namun nasib membawanya ke dunia DJ.

Dirinya mulai belajar memainkan alat DJ pada tahun 2018 yang lalu sambil melanjutkan pendidikannya di perguruan tinggi. Memiliki nama lengkap Ike Noviarsi, wanita cantik ini memiliki nama panggung DJ Kenov. Dirinya menjadi salah satu residen di Mansion Executive Club yang ada di Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Menurut Kenov, DJ bisa menaikkan mood yang tadinya badmood menjadi goodmood. Selama menjadi DJ, dia juga tidak lupa menempuh pendidikan d  bangku kuliahnya. Pagi hingga siang hari dia kuliah, kemudian sore menjelang malam dirinya berada di atas panggung dengan memainkan permainan DJ yang sangat atraktif dan juga sangat memukau penonton.

DJ Kenov sendiri waktu itu menempuh pendidikan kuliahnya di salah satu Sekolah Tinggi Ilmu Eknomi yang ada di Sulawesi Tenggara. Untuk bisa mengimbangi kuliah dan bekerja, dirinya harus mengambil cuti terlebih dahulu karena memang harus melakukan pertunjukan di Palembang. Secara otomatis, dirinya tidak bisa menjalani kuliah dan bekerja dalam waktu yang bersamaan.

#
Foto: Kordanews

 

Ketika ditanya apa alasan dirinya menjadi seorang DJ, Kenov menjawab bahwa dirinya ingin hidup mandiri. Dia ingin mencari penghasilan sendiri tanpa harus meminta bantuan ke orang lain. Bahkan, Kenov mengatakan bahwa dirinya ingin menjadi seorang pramugari. Akan tetapi, dirinya mengakui kekurangannya ada di bahasa Inggris yang masih belum lancar.

Cita-cita dan juga keinginannya saat ini tidaklah muluk-muluk. Dirinya hanya ingin menjadi orang yang bermanfaat sambil melakoni pekerjaannya sebagai seorang DJ. Dia juga ingin membantu mahasiswa yang kurang mampu dengan membuka usaha kuliner. Akan tetapi, dirinya harus menempuh pendidikan kuliahnya dulu agar bisa mewujudkan keinginan mulianya tersebut saat ini.

Leave a Comment