Wednesday Aug 10, 2022 09:43

DJ Kece di Sensation Jakarta Tahun 2018

DJ Kece di Sensation Jakarta Tahun 2018

MATA LELAKI - Sensation merupakan acara festival yang terkenal di dunia. Terdapat DJ ternama untuk bagian pertama dan siap memberikan pesta di ibukota. Acara ini memang untuk pertama kalinya hadir di Indonesia dan pada saat itu diadakan pada tanggal 10 Februari 2018 di ICE BSD City.

Berikut ini profile DJ yang tampil pertama kalinya di acara yang sensasional ini.

POPULAR-world.com
POPULAR-world.com

 

- Mr White yang merupakan Resident DJ Sensation datang untuk pertama kalinya di Indonesia. Ciri khas yang dimilikinya adalah membawakan getaran musik dengan genre tech-house grooves dan music house yang sangat memukau.

- Quintino Dutchman yang sangat bertalenta dan sudah sukses menciptakan hit taraf internasional yang masih dalam usia belia. Bahkan dia pernah masuk di urutan 30 dalam DJ Mag Top 100 di tahun 2017.

- Ummet Ozcan, Turkish-Dutch merupakan DJ yang dikenal dengan nama Ozclan. Dia sangat terkenal sebagai produser terbaik dunia dan mampu masuk di posisi 38 dalam DJ Mag Top 100 di tahun 2017.

BookMyShow
BookMyShow

 

Memang pertama kalinya Sensation ada di Indonesia. Acara dance terkenal di dunia ini sudah mengubah Indonesia menjadi festival dance yang tematik dan terartistik di seluruh dunia hanya dalam satu malam saja.

Pasca berkeliling pada 34 negara dengan show yang selalu terjual habis tiketnya di beberapa kota seperti Tokyo, Dubai, New York, Amsterdam dan Bangkok. Acara ini sudah disambut lebih dari 2 juta penonton Jakarta ini juga menjadi kota pertama kali di Indonesia dan negara yang ke-35 yang disambangi event ini, dengan host paling fenomenal dan juga teknologi paling mutakhir.

Kumparan.com
Kumparan.com

 

Acara yang pertama kalinya diadakan di Belanda ini merupakan kerjasama dengan parnet lokal Maxima Produksi Internasional. Sensation ini mengunakan tema The Ocean of White yang merupakan tema paling spektakuler dan terbanyak dilaksanakan di belahan dunia ini. Di samping itu, istimewanya acara Sensation ini terletak pada pengunjung event yang harus memakai pakaian serba putih.

Tidak heran jika Hall ICE menjadi lautan oasis putih yang sangat menakjubkan dengan pertunjukan air yang menyembur tinggi dengan alunan musik ramuan DJ internasional yang terkenal di dunia.

Selain pertunjukan DJ, di sana juga ada pertunjukan akrobat, aksi hiburan dan fantastis lainnya. Tempat ini dihadiri lebih dari 20 ribu penonton yang memakai pakaian putih untuk berpesta sepanjang malam dengan menikmati musik elektronik yang energik.

Male Indonesia
Male Indonesia

 

Alasan Sensation Jakarta memakai dress code putih adalah sebagai bentuk penghormatan kepada salah satu pendiri dari Sensation yang meninggal pada saat perjalanan pada tahun 2001. Sensation sendiri mulai ada sekitar 18 tahun lalu, dan event ini hanya diadakan di Amsterdam saja. Sekarang event ini sudah dilaksanakan di seluruh dunia.

Setiap tahunnya, Sensation selalu memberikan inovasi yang terbaik dan terdepan. Sensation juga menciptakan pertunjukan yang memukau. Kesuksesan Sensation ini mendapatkan predikat sebagai The World’s Leading Dance Event karena mampu menciptakan atmosfer yang sangat hebat. Acara ini juga mendapatkan penghargaan The Best of The Year di Australia, Belanda, Jeman, India, Brasil, Denmark dan masih banyak lainnya.

Promotor Sensation juga memperoleh predikat sebagai The Best Promotor in The World sebanyak empat kali berturut-turut. Memang Sensation itu memakai kekuatan positif dalam dunia musik dan dance sebagai bahan uang universal untuk bisa menghubungkan jutaan orang.

You may also like

Leave a comment