DJ Kania Azka: Work Hard In Silent, Let Your Success Be Your Noise

DJ Kania Azka: Work Hard In Silent, Let Your Success Be Your Noise Sumber: Indoclubbing

MATA LELAKI - Setiap harinya selalu bermunculan female DJ Indonesia yang memiliki talenta selangit yang bisa dinikmati karya- karyanya. Kehadiran mereka menambah semarak persaingan antara Female DJ di ranah hiburan tanah air terutama di Indonesia. Salah satu yang menarik perhatian adalah DJ Kania Azka yang merupakan seorang female DJ asal Kota Bandung.

Kiprah Kania Azka di dunia DJ sudah dimulai beberapa tahun silam yakni pada tahun 2016 yang lalu. Karena memilki hobi dan minat yang tinggi terhadap dunia musik, Kania Azka memutuskan untuk menjalani kariernya sebagai salah satu Female DJ. Kania belajar memainkan alat turntable tersebut bersama dengan Ferdy Chanx selama kurang lebih 1 bulan lamanya.

Selepas lulus dari pembelajaran tersebut, Kania Azka sudah siap turun langsung di lapangan dan mulai menjadi residen di S-Longue Celebrity Entertainment Centre di Palembang. Dirinya juga menguasai beberapa gene musik EDM seperti misalnya House, House and BB, progressive, dan juga Future House. Kania Azka juga sudah sering tampil di berbagai kota besar di Indonesia.

#
Foto: Kordanews

 

Wanita kelahiran kota Bandung pada tanggal 14 November 1996 ini juga memiliki hobi jalan-jalan atau traveling untuk mengusir kejenuhan dalam pekerjaannya. Bahkan untuk jalan-jalan saja, dirinya tidak terlalu mempersoalkan berapa budget atau dana yang dikeluarkan yang penting dirinya bisa melakukan hobinya tersebut.

Keberadaan DJ Kania Azka dalam blantika musik EDM di Indonesia pastinya memberikan warna tersendiri dalam atmosfer dunia malam. Bagaimana tidak, meskipun tergolong masih baru dalam dunia musik EDM, dirinya tetap bisa menghipnotis para pengunjung yang hadir dalam setiap pertunjukannya tersebut. Oleh karenanya tidak jarang dirinya mendapat undangan di berbagai event tanah air.

Salah satu harapan terbesar DJ Kania Azka dalam berkarier di dunia malam ini adalah dirinya bisa mendapatkan kesuksesan. Salah satu prinsipnya dalam bekerja adalah bekerja keras dalam keheningan dan biarkan kesuksesan menghampiri dalam keramaian. Prinsip itulah yang menjadi motivasi dari Kania Azka sehingga dirinya bisa sukses menjadi DJ seperti saat ini,

Leave a Comment