Sunday Sep 25, 2022 18:30

DJ Jeia Rogue, Female DJ Metal Beraliran Electro

DJ Jeia Rogue, Female DJ Metal Beraliran Electro

MATA LELAKI - Jika seseorang memutuskan untuk berkarier di dunia hiburan, maka ada baiknya jika dia memiliki banyak talent. Hal tersebut karena dunia hiburan adalah dunia dinamis di mana setiap saatnya bisa berubah-ubah. Salah satunya seperti Female DJ yang satu ini berangkat dari dunia musik band dan kemudian merambah ke dunia musik elektro.

Memiliki nama panggung DJ Jeia Rogue, wanita cantik ini dulunya adalah seorang drummer band. Tidak main-main, bukan band dengan aliran pop atau jazz, dirinya justru adalah drummer dari sebuah band metal. Sangat jarang ditemui ada wanita yang memiliki kemampuan mumpuni dalam menabuh drum untuk musik dengan aliran metal band.

Penampilan dirinya ketika menjadi seorang drummer band metal masih terbawa hingga saat ini. Di mana DJ Jeia Rogue selalu menggunakan tema panggung gothic dengan balutan kostum berwarna gelap. Tidak hanya itu, diirnya juga memiliki banyak tato di tubuhnya, seolah-olah menegaskan bahwa diirnya memiliki identitas sebagai wanita metal yang beraliran electro music.

DJ Jeia Rogue, Female DJ Metal Beraliran Electro
Foto: Instagram DJ Jeia Rogue

 

Tidak hanya jago dalam menabuh drum, DJ Jeia Rogue juga ternyata mampu memainkan beberapa instrumen musik lainnya. Selain itu, dengan menjadi seorang Female DJ, dirinya mampu menjadi seorang produser musik yang memiliki karya-karya mumpuni. Banyak pengikutnya yang selalu menunggu dirinya untuk tampil di atas panggung karena aksinya yang nyentrik.

Dunia musik memang bukan dunia baru bagi DJ Jeia, dirinya mulai menjadi penabuh drum tersebut pada tahun 2004 yang lalu. Delapan tahun kemudian, tepatnya pada tahun 2012 dirirnya mencoba peruntungan untuk menjadi seorang DJ wanita. Saat itu, DJ wanita memang sedang menjadi hits di mana setiap harinya bermunculan Female DJ yang berbakat.

Ketika ditanya, apa pengalaman yang tidak terlupakan saat menjadi seorang DJ, Jeia Rogue menjawab dirinya memiliki pengalaman unik saat manggung di ajang DWP tahun 2014. Saat itu DJ Jeia baru beberapa tahun terjun sebagai seorang DJ, namun sudah harus melakukan pertunjukan di ajang besar. Hal itulah yang menurutnya merupakan gig paling berkesan.

You may also like

Leave a comment