Sunday Sep 25, 2022 18:47

DJ Irene Agustine, Mimpi Jadi DJ Sejak Kecil

DJ Irene Agustine, Mimpi Jadi DJ Sejak Kecil

MATA LELAKI - DJ Irene Agustine merupakan seorang female disc jockey cantik. Kemampuannya dalam musik DJ sudah tak bisa diragukan lagi. Banyak orang mengenal DJ Irene Agustine karena dirinya pernah memenangkan salah satu kompetisi DJ pada tahun 2017 yaitu kompetisi Miss Popular DJ Hunt.

Dunia Malam

 

Dari situlah nama DJ Irene Agustine terus melejit dengan pesat karena mendapatkan beberapa kesempatan untuk mengisi beberapa club-club besar yang ada di Indonesia. Kepopuleran seorang Irene Agustine membuat dirinya beberapa kali kerap tampil sebagai seorang model dan juga seorang entertainer.

Dengan bakat yang dimilikinya tersebut maka membuat DJ Irene Agustine ini memiliki banyak kemampuan di berbagai macam bidang. Tetapi tetap saja Irene Agustine lebih memprioritaskan dirinya sebagai seorang female disc jockey karena itu merupakan salah satu keinginan sejak dia masih kecil.

Dunia Malam

 

DJ Irene Agustine memang diketahui memiliki keinginan sebagai seorang DJ ketika dirinya masih menginjak bangku sekolah menengah pertama. Hal itu juga didasari karena dirinya merupakan seorang pecinta musik DJ sejak kecil hingga akhirnya berkeinginan untuk menjadi seorang DJ profesional ketika sudah besar.

detikHOT
detikHOT

 

Dan semuanya menjadi kenyataan, berkat usaha dan kerja kerasnya selama ini mempelajari tentang musik DJ, akhirnya DJ Irene Agustine berhasil membuktikan dirinya sebagai seorang DJ berbakat yang sangat populer saat ini. DJ Irene Agustine juga terkenal karena dirinya memiliki paras cantiik dan tubuh yang sangat ideal.

SociaBuzz
SociaBuzz

 

Dalam kiprahnya bermain DJ, DJ Irene Agustine mengaku termotivasi dengan beberapa DJ wanita internasional, yang banyak membuat dirnya mendapatkan motivasi untuk terus berkembang dan terus maju. Dengan genre musik House dan Techno yang menjadi andalannya, DJ Irene Agustine dapat menghibur banyak orang yang mendengarkan dirinya bermain DJ.

SociaBuzz

 

Salah satu influence yang menjadi inspirasi dari seorang DJ Irene Agustine adalah Amelia Kens dan Alison Wonderland. Dari keduanya DJ Irene Agustine mengaku mendapatkan beberapa pengajaran yang ia terapkan ketika sedang melakukan aksi panggungnya di beberapa kesempatan. Dalam urusan penampilan, DJ Irene Agustine sangat memperhatikan penampilan yang ia bawakan ketika sedang mengisi sebuah acara. DJ Irene Agustine selalu menggunakan pakaian yang stylish dan pastinya tetap terlihat cantik dan juga seksi.

You may also like

Leave a comment