Tuesday Dec 07, 2021 01:51

DJ Icha Tata, Female DJ yang TIdak Suka MInuman Alkohol

DJ Icha Tata, Female DJ yang TIdak Suka MInuman Alkohol

MATA LELAKI - Kiprah Female DJ di Indonesia sepertinya tidak akan ada habisnya untuk dibahas dan diulik lebih lanjut. Ada banyak kisah menarik dan unik yang menghinggapi kehidupan DJ-DJ wanita khususnya yang ada di Indonesia. Salah satu Female DJ bernama Icha Tata ini misalnya, yang memiliki kemampuan menarik dalam permainan DJnya di atas panggung.

Dirinya menempuh pendidikan menjadi seorang DJ di sebuah sekolah DJ yang ada di kota Bandung. Setelah menempuh pelatihan tersebut, DJ Icha Tata langsung mendapatkan pekerjaannya sebagai Female DJ di kota Bandung tersebut. Dirinya mengakui sempat vakum dulu dari kegiatan DJ-nya selama setahun karena terlibat dalam sebuah projek musik bersama band.

Vakum selama setahun bukan berarti dirinya melupakan dunia DJ, karena Icha Tata kembali naik ke atas panggung, namun dirinya mengaku rasanya seperti pertama kali manggung. Pengalaman unik seperti inilah yang tidak bisa dilupakan oleh Icha Tata meskipun dirinya sudah lama berkecimpung di dunia DJ. Dia sendiri kembali aktif sebagai DJ di Banua, Kalimantan Selatan.

DJ Icha Tata, Female DJ yang TIdak Suka MInuman Alkohol
Foto: Tribun Banjarmasin

 

Beberapa lokasi pernah menjadikannya residen seperti misalnya Royal Antasari Bilyard dan juga beberapa kelab malam lainnya khususnya di kota Banjarmasin. Dia sendiri sebenarnya mendapatkan banyak tawaran untuk menjadi residen di tempat lain, namun Icha Tata memutuskan untuk tidak mengambilnya terlebih dahulu dan mencoba di tempat lain.

Meskipun memiliki pekerjaan yang lekat dengan dunia malam, Icha Tata termasuk wanita yang tidak menyukai minuman alkohol. Dirinya sempat bercerita alasan mengapa tidak mengambil posisi sebagai residen di beberapa tempat, salah satunya adalah ingin menghindari minuman alkohol. Namun, dia juga tidak menampik jika semua kelab malam yang ada pasti menyediakan minuman alkohol.

Salah satu pengalaman di atas panggung yang tidak dia lupakan adalah ketika Icha Tata tampil di Lapangan Kamboja, Kota Banjarmasin. Saat itu dirinya menjadi salah satu pengisi acara dalam ajang Suzuki Satudrday Night yang juga merupakan acara Nonton Bareng MotoGP. Dirinya saat itu manggung untuk pertama kalinya secara outdoor (di luar ruangan).

You may also like

Leave a comment