Wednesday Oct 20, 2021 03:54

DJ iAne Mengharumkan Indonesia dengan Memecahkan Rekor Dunia

DJ iAne Mengharumkan Indonesia dengan Memecahkan Rekor Dunia

MATA LELAKI - Indonesia dikenal dengan negara yang memiliki segudang publik figur dengan prestasi yang sangat baik di bidangnya. Tidak hanya publik figur di dunia sains, namun juga banyak publik figur yang memiliki prestasi sangat mengejutkan di bidang dunia hiburan. Salah satunya adalah Female DJ iAne yang merupakan DJ asal kota Padang, Sumatra Barat.

DJ iAne berhasil mengejutkan dunia musik EDM dengan menorehkan rekor dunia yakni bermain DJ secara marathon selama 10 hari berturut-turut. Dirinya ikut ke dalam 201 DJ yang juga memecahkan rekor serupa dalam dunia musik EDM. DJ iAne sendiri merupakan salah seorang Warga Negara Indonesia yang sudah lama menetap di Belanda.

Dia menjadi salah satu bagian dari 201 DJ yang memecahkan rekor dunia serupa, DJ iAne sendiri ikut ambil bagian dengan bermain selama tiga jam non stop. Menurut informasi, dirinya juga akan kembali ambil bagian untuk pemecahan rekor dunia pada bulan ini. Hal ini mendapatkan dukungan khususnya dari pecinta musik EDM khususnya di Indonesia.

DJ iAne Mengharumkan Indonesia dengan Memecahkan Rekor Dunia
Foto: Padangkita

 

Tidak hanya aktif sebagai seorang DJ, iAne juga sudah banyak bekerja sama dengan banyak produser-produser musik dari berbagai belahan mancanegara seperti misalnya New York, London, dan juga berasal dari Amsterdam itu sendiri. DJ iAne juga sudah pernah merilis beberapa single buatannya yang dia tampilkan di atas panggung.

Pandemi COVID-19 yang terjadi saat ini juga ikut mempengaruhi dunia musik hiburan EDM, di mana DJ iAne terpaksa harus menunda waktu perilisan single barunya tersebut. Akan tetapi, hal ini tidak berpengaruh terhadap mood dari DJ iAne ini, dan dia pun memutuskan untuk ikut ambil bagian dalam pemecahan rekor dunia DJ tersebut.

Ajang pemecahan rekor dunia DJ itu sendiri juga merupakan ide dari DJ yang memiliki rekam jejak baik di dunia musik EDM yakni Antonny Donner dan juga Amrish Raghosing. Anthonny sendiri adalah seorang mantan redaktur dari majalah musik DJ Mag NL yang terkemuka di negeri Belanda tersebut.

You may also like

Leave a comment