DJ Hanicy, Si Cantik yang Ingin Menjadi Entertainer dan Entrepereneur

DJ Hanicy, Si Cantik yang Ingin Menjadi Entertainer dan Entrepereneur Sumber: Korda News

MATA LELAKI - Memiliki paras wajah yang cantik saja tidak cukup untuk bisa berkarier dalam dunia hiburan di tanah air. Dibutuhkan banyak keterampilan khusus yang juga harus dimiliki oleh orang tersebut agar bisa bertahan di dunia hiburan ini. Siapa saja yang bisa bertahan adalah dia yang memiliki keterampilan khusus, terutama dalam dunia hiburan di tanah air ini.

Salah satu DJ berikut mungkin bisa menjadi contoh banyaknya para pelaku industri hiburan di tanah air bisa mendapatkan kesuksesan dengan memiliki banyak keahlian yang mumpuni dalam bidang tersebut. Adalah DJ Hanicy, seorang Female DJ yang tidak saja memiliki kemampuan yang baik dalam dunia musik EDM namun juga bidang lainnya.

Dirinya sudah banyak dikenal di dunia hiburan tanah air sebagai seorang aktris yang pernah membintangi beberapa judul film FTV. Selain itu juga dirinya aktif sebagai salah satu wanita yang sering menjadi seorang host dalam layanan streaming di media internet. Sehingga tidak heran jika nama dirinya sudah dikenal lama dalam dunia hiburan ini.

Menjadi seorang yang berkecimpung dalam dunia hiburan merupakan salah satu cita-cita yang diimpikannya sejak kecil dahulu. Dirinya tidak ingin melepaskan impiannya begitu saja, banyak hal yang sebenarnya ingin dia raih di dunia hiburan ini. Apa yang dicita-citakannya tersebut memang sedikit demi sedikit menjadi sebuah mimpi yang terwujud.

Keinginannya untuk meniti karier di dunia hiburan itu adalah sebuah hal yang memotivasi dirinya agar ketika dewasa kelak, dirinya bisa menjadi seseorang yang sukses dan bisa menjawab semua tantangan dalam dunia hiburan tersebut. Jalan yang ditempuhnya ini adalah jalan yang benar, yang akan membawanya menuju kesuksesan yang masih terbuka lebar.

DJ Hanicy sempat bercerita mengenai kisah masa lalunya di dunia huburan di mana dirinya mengaku baru beberapa tahun ini menjadi seorang DJ. Tahun 2019 adalah tahun di mana dirinya mulai berkecimpung dalam dunia musik EDM. Sebelumnya, dirinya menjadi salah satu pembawa acara streaming dan juga ikut dengan Uya Kuya.

Tidak berapa lama setelah itu, dirinya kemudian berpindah haluan dengan menjadi salah satu Female DJ. Menjadi Female DJ ini merupakan keputusannya yang tepat karena dirinya mendapatkan banyak kesuksesan dalam dunia musik EDM ini. Tidak sedikit orang yang mengapresiasi dirinya ketika sedang beraksi di atas panggung musik Electro Dance tersebut.

Dirinya bukan tanpa alasan berpindah tempat dari seseorang yang berkecimpung dalam dunia host, kemudian menjadi seorang DJ. Menurutnya, dirinya adalah salah satu sosok yang mencintai musik, sehingga dengan menjadi DJ membuat moodnya kembali naik. Lagu-lagu EDM tersebut ternyata bisa menambah semangatnya dalam menaikkan mood atau suasana hati yang sedang galau.

Keputusannya itu berbuah manis karena memang dirinya memiliki bakat yang terpendam dalam dunia musik ini. Tidak heran jika seorang DJ Hanicy ini mendapatkan banyak pujian dari para pecinta musik EDM karena memiliki kemampuan bermain musik yang sangat baik dan juga menjadi salah satu DJ wanita ternama yang menjadi penggemar dunia hiburan di tanah air.

#
Foto: Youtube

 

DJ Hanicy sendiri tentu saja tidak ingin menjadi penonton saja dalam dunia musik EDM tersebut, dirinya juga pastinya ingin menjadi pemain yang ingin ikut serta dalam produksi dan juga pengerjaan proyek-proyek yang berhubungan dengan musik EDM itu. Untuk bisa menciptakan musik, dirinya tentu saja harus belajar.

Tidak seperti kebanyakan DJ yang mengikuti sekolah DJ untuk bisa mempelajari teknik-teknik dasar dalam bermain DJ, untuk Hanicy sendiri justru dirinya memiliki modal awal sebagai seorang wanita yang memang menyukai dunia musik. Dirinya tidak mengambil kursus di sekolah DJ melainkan belajar sendiri secara otodidak dan bisa membuat dirinya mahir dalam bermain DJ ini.

Secara privat, dirinya kemudian memutuskan untuk belajar DJ di sebuah tempat yang berada di Lampung selama 1 bulan. DJ Hanicy sendiri merupakan DJ yang berasal dari Lampung dan dirinya kemudian saat ini memutuskan untuk tinggal dan juga menetap di kota Jakarta untuk menjalani profesinya sebagai seorang DJ ini.

DJ Hanicy sendiri merupakan dara yang lahir pada tanggal 12 Desember tahun 1993 dan ayah serta ibunya berasal dari Lampung. Usianya masih sangat muda, sehingga dirinya masih berpeluang besar untuk menggapai kesuksesan di masa depan, terutama dalam dunia hiburan ini. Jalannya masih panjang untuk mencapai keberhasilan dalam bidang musik EDM ini.

Dirinya sudah tampil di berbagai kota yang ada di Indonesia. Khusus untuk Pulau Smatera sendiri, dirinya sepertinya sudah pernah main di berbagai kota besar yang ada di Sumatera, karena dirinya adalah putri asli Sumatera. Bahkan, namanya sudah dikenal di luar pulau Sumatera seperti di Kalimantan dan juga Pulau Jawa.

Menjadi seorang DJ sebenarnya bukan cita-cita utama yang ingin diraihnya. Siapa sangka, dirinya justru memiliki cita-cita sebagai seorang pengusaha dan juga seorang entertainer. Keinginan yang sudah tercapainya saat ini adalah dengan menjadi seorang entertainer, tinggal satu lagi yang belum tersampaikan yakni menjadi seorang pengusaha yang sukses dalam dunia bisnis.

Akan tetapi, dirinya memutuskan untuk terlebih dahulu menjadi seseorang yang sukses di dunia hiburan. Nantinya, jika memang dirinya harus vakum sejenak dari dunia hiburan, barulah Hanicy mulai mengembangkan sayapnya ke bidang usaha. Kami juga penasaran, apakah gerangan jenis usaha yang ingin dijalankan oleh seorang Hanicy ini sampai-sampai dia bertekad untuk jadi pengusaha.

Dirinya menjawab, ingin memiliki usaha kos-kosan di mana dulu dirinya bercerita bahwa pernah tinggaal di sebuah tenpat kost. Melihat hal tersebut, dirinya kemudian memiliki keinginan untuk membuka usaha kos-kosan. Karena menurutnya setiap bulan pasti akan ada pemasukan. Selain itu, dirinya juga memiliki sebuah cita-cita untuk menjadi pengusaha yang sukses dalam bidang kuliner.

Leave a Comment