DJ Goatee, Male DJ yang Jago Merubah Suasana Crowd

DJ Goatee, Male DJ yang Jago Merubah Suasana Crowd Sumber: Instagram @djgoatee

MATA LELAKI - Memiliki penampilan yang macho adalah salah satu alasan mengapa Male DJ khususnya di Indonesia banyak digemari kaumn hawa. Tidak hanya dibarengi dengan skill permainan yang bagus, mereka juga tentunya memiliki penampilan yang menawan. Salah satunya adalah DJ Goatee, Male DJ Indonesia yang memiliki tempat tersendiri di mata para wanita pecinta musik EDM.

Memiliki nama lengkap Teukue Reyhan Syah, DJ Goatee lahir serta tumbuh di Jakarta dan Bandung. Kedua kota besar tersebut memang dikenal sebagai kota yang mencetak DJ-DJ profesional. Saat usianya menginjak remaja yakni 14 tahun, DJ Goatee pindah ke kota Bandung untuk melanjutkan pendidikan formalnya di kota kembang tersebut.

#
Caption

 

Pada tahun 2004, dirinya mendaftar menjadi mahasiswa Institut Teknologi Bandung yang mengambil jurusan Geofisika dan berhasil lulus pada tahun 2010 dengan gelar Master. Saat menempuh kuliah itulah dirinya mulai terlibat dalam dunia musik terutama musik hip hop yang sempat hits pada tahun 2005 silam. Perkenalan dengan musik hip hop itulah yang membuatnya terbawa ke musik EDM.

DJ Goatee sendiri adalah pendiri dari Mastamind Label yang dia dirikan pada tahun 2005 di kota Bandung. Baru kemudian setelah dirinya menjadi seorang DJ, Goatee beragabung dengan Trigger Production di akhir tahun 2015. Dengan bergabung ke Label DJ besar, otomatis dirinya memiliki banyak peluang untuk manggung di banyak tempat.

#
Foto: instagram DJ Goatee

 

Salah satu hal unik yang dimiliki oleh DJ Goatee dalam setiap pertunjukannya adalah dirinya memiliki sebuah kemampuan khusus menyulap crowd yang tadinya sepi menjadi liar dan juga gila. Selain itu juga dirinya selalu mengkombinasikan beberapa genre musik EDM dalam sebuah alunan lagu yang sangat membakar semangat.

Selain secara reguler tampil di kelab-kelab malam Indonesia, dirinya juga menjadi salah satu Male DJ Indonesia yang memiliki kesempatan tampil di beberapa klub yang ada di Vietnam dan juga Tiongkok. Tentunya di samping bermain di kelab-kelab malam, dirinya juga berpartisipasi dalam berbagai ajang yang menjadikan EDM sebagai hiburan utamanya.

Leave a Comment