DJ Fristha Gianny dan Kehidupannya di Luar Panggung

DJ Fristha Gianny dan Kehidupannya di Luar Panggung Sumber: Manajemen Artis

MATA LELAKI - Memiliki kemampuan yang sangat baik dalam sebuah bidang bisa menjadi salah satu jalan untuk menuju kesuksesan. Begitu juga dengan attitude yang baik, yang bisa membawa sosok tersebut menjadi panutan setiap orang. Salah satu Female DJ cantik berikut yang bernama DJ Fristha tidak malu-malu untuk membagikan kisahnya di balik layar panggung DJnya tersebut.

Memiliki nama lengkap Fristha Gianny, wanita cantik ini sudah lama berkiprah di dunia musik tanah air khususnya dunia musik EDM. Penampilan dirinya yang atraktif di atas panggung menjadi salah satu ciri khas yang tidak akan bisa dilupakan oleh siapapun. DJ Fristha juga tidak malu-malu untuk bercerita banyak mengenai dirinya yang belum banyak diketahui orang.

Kiprahnya di dunia Musik EDM ini sudah tidak perlu diragukan lagi, pasalnya Fristha menjadi residen di beberapa seperti misalnya di Stars Voice Lounge yang ada di Jakarta, kemudian dirinya juga pernah beberapa kali mengisi acara di kota besar di Indonesia. Salah satu lokasi yang pernah dia kunjungi adalah River X yang ada di Pontianak.

#
Foto: Manajemen Artis

 

Wanita kelahiran 11 April tersebut memiliki beberapa cita-cita yang belum tersampaikan dalam dunia musik EDM ini salah satunya adalah dengan membuat Original Mix. Fristha mengaku, saat ini dirinya masih menggodok untuk produksi dari Original Mix miliknya tersebut sebelum akhirnya selesai dibuat singlenya.

Berbicara mengenai kehidupan pribadi, Fristha merupakan salah satu wanita yang memiliki hobi hangout bersama dengan rekan-rekannya. Dia berusaha untuk mengisi waktu luangnya tersebut dengan berkumpul bersama dengan sahabat. Wanita yang lahir di Jakarta ini juga memang memiliki hobi bernyanyi, namun musik EDM saat ini masih  menjadi fokusnya untuk terus mengejar kariernya.

Ketika ditanya, berapa biaya yang biasanya dihabiskan untuk sekali berkumpul dengan teman-temannya, Fristha menjawab dirinya hanya menghabiskan dana sekitar Rp. 500 ribu hingga Rp. 1 juta dalam sekali pertemuan dengan rekannya tersebut. Biasanya, dirinya mengunjungi beberapa tempat seperti misalnya kafe, hanya untuk duduk-duduk saja sambil membicarakan banyak hal dengan rekannya tersebut.

Leave a Comment