DJ Flame, Male DJ Sang Juara I AM DJ HUNT

DJ Flame, Male DJ Sang Juara I AM DJ HUNT Sumber: Instagram

MATA LELAKI - Memiliki talenta yang menonjol dalam dunia musik EDM merupakan sebuah hal yang harus dimiliki oleh seorang DJ. Tanpa talenta dan kemampuan demikian, sangat sulit rasanya untuk bisa meraih gelar atau mendapatkan banyak penggemar. Seperti contohnya salah satu DJ asal kota Palu berikut yang berhasil membuktikan kepada orang banyak bahwa dia layak menjadi DJ terbaik.

Adalah DJ Flame, seorang male DJ muda yang mengawali kariernya sebagai seorang DJ di kota Palu. Dirinya menjadi seorang residen di 168 House yang sudah dikenal banyak oleh pecinta musik EDM khususnya yang berada di kota Palu. Dirinya mulai dikenal banyak orang ketika berhasil menjuarai ajang I AM DJ Hunt tahun 2018.

Dalam ajang tersebut, dirinya berhasil menyingkirkan kontestan lainnya sebanyak 27 orang. DJ Flame ini kemudian berhak mengikuti ajang yang sama di Malaysia pada bulan Desember tahun 2018 yang lalu. Meskipun dirinya tidak memenangkan tingkat internasional, tetapi setidaknya Indonesia mengirimkan salah satu wakil terbaiknya di ajang internasional.

#
Foto: Radar Sulteng

 

Ada kisah unik yang tidak akan DJ Flame lupakan ketika dirinya dalam proses menuju perhelatan DJ nasional tersebut. DJ Flame secara intensif melakukan latihan di 168 House ketika mendekati hari kejuaraan. Hampir setiap hari dirinya berlatih hingga malam hari di kelab tersebut.

Saat itu, Palu diguncang gempa berkekuatan besar yang kemudian disusul dengan bencana tsunami yang memakan korban jiwa. Saat itu DJ Flame yang sedang berlatih secara serius di ruangannya sempat terkunci ketika gempa terjadi. Dirinya sempat panik dan akhirnya mendobrak pintu agar bisa keluar. Untungnya dalam bencana tersebut dirinya selamat dan tidak mengalami cedera.

Ternyata, kejadian buruk tersebut tidak menyurutkan niatnya untuk bisa melaju ke ajang I AM DJ HUNT tahun 2018. Dirinya tetap melaju ke putaran final, dan berhasil menjadi juara. Saat itulah banyak publik yang menilainya sebagai salah satu Male DJ terbaik yang dimiliki oleh Indonesia yang berasal dari Sulawesi.

Leave a Comment