Wednesday Oct 20, 2021 05:20

DJ Enny Grecia, Female DJ dengan Kemampuan Multitalenta

DJ Enny Grecia, Female DJ dengan Kemampuan Multitalenta

MATA LELAKI - Berkarier di dunia hiburan memang tidak mudah, karena ada banyak rintangan dan juga ganjalan untuk bisa meraih kesuksesan tersebut. Namun, bagi mereka yang tidak putus asa, maka hal tersebut bisa diatasi dengan sangat mudah. Hal inilah yang menjadi motivasi bagi Female DJ bernama Enny Grecia yang ingin berkarier di dunia hiburan.

Dirinya sudah belajar menjadi seorang DJ sejak tahun 2015 yang lalu, dan sudah banyak melakukan pertunjukan di atas panggung. Sudah banyak kota besar yang dia kunjungi seperti Ambon, Jakarta, Surabaya, dan juga Palembang. Dirinya fokus mengembangkan diri menjadi seorang DJ, dan dirinya menjadikan DJ Una sebagai FDJ yang menginspirasinya.

Dunia musik memang sudah menjadi dunia yang berteman dengannya sejak kecil. Itulah mengapa, dirinya memiliki karier yang cepat sebagai seorang DJ. DJ Enny sempat bekerja sebagai seorang Sales Promotion Girl sebelum dirinya banting setir dengan menjadi seorang Female DJ. Keinginan untuk eksis di atas panggung menjadi motivasi dirinya selama manggung.

DJ Enny Grecia, Female DJ dengan Kemampuan Multitalenta
Foto: Korda News

 

Sebenarnya, menjadi seorang DJ bukanlah satu-satunya cita-cita dia dalam dunia hiburan. Enny tidak saja ingin berkecimpung di dunia musik DJ, namun dirinya juga mencoba hal lain dalam dunia hiburan. Enny sempat menerima tawaran untuk beraksi di dunia film dengan menjadi salah satu pemeran dalam film bioskop baru-baru ini.

Akan tetapi, Enny mengaku dirinya masih harus belajar terlebih dahulu. Dirinya menyiapkan beberapa hal yaitu menyiapkan mental dan juga belajar kemampuan berakting. Enny juga memiliki seorang kekasih yang juga aktor laga yaitu Budi Web. Dirinya bisa belajar banyak dari kekasihnya yang juga berkecimpung di dunia hiburan tanah air ini.

Enny masih merahasiakan film apa yang akan dibintanginya nanti, namun dia juga menginformasikan saat ini sedang dalam proses produksi film. Dirinya dinilai memiliki bakat yang cocok untuk memerankan apa saja mengingat postur tubuhnya yang ideal yakni tinggi 164 cm dan berat badan 55 kg. Dirinya harus tinggal di ibukota untuk memudahkan pekerjaannya sebagai seorang entertainer ini.

You may also like

Leave a comment