Tuesday Sep 21, 2021 12:21

DJ Ello Floo, Female DJ yang Sudah Menguasai Panggung EDM Tanah Air

DJ Ello Floo, Female DJ yang Sudah Menguasai Panggung EDM Tanah Air

MATA LELAKI - Memiliki kemampuan yang baik sebagai seorang DJ membuat salah satu DJ wanita ini memiliki beberapa keinginan untuk bisa meraih kesuksesan di dunia hiburan ini. Adalah DJ Ello Floo yang akan membagikan kisahnya kepada anda mengenai kehidupannya sebagai seorang DJ di atas panggung musik EDM, khususnya di tanah air yang ini.

Dirinya sudah banyak tampil di kota-kota besar Indonesia seperti misalnya di Jakarta, kemudian Palembang, dan juga kota-kota besar lain. Nama DJ Ello Floo ini sudah banyak dikenal sebagai salah satu DJ wanita yang memberikan aksi panggung atraktif. Sehingga tidak heran dalam setiap penampilannya, dirinya selalu mendapatkan apresiasi dari penonton yang hadir..

DJ Ello Floo memang bukan orang lama dalam dunia musik EDM khususnya di tanah air ini, dirinya memang baru berkecimpung pada tahun 2017 yang lalu. Akan tetapi,dalam waktu yang singkat ini DJ Ello Floo sudah bisa mendapatkan banyak perhatian dari para pecinta musik EDM yang ada di Indonesia ini.

Sama seperti kebanyakan DJ lain, Ello Floo memulai kariernya sebagai seorang DJ ini dari hobinya  yang senang bermusik. Awalnya, DJ Ello Floo sama sekali tidak terpikirkan untuk menekuni permainan DJ ini, namun ternyata dirinya terus mendalami dan juga menekuni apa yang disukainya ini. Sehingga dirinya bisa menggapai kesuksesan dengan mudah.

DJ Ello Floo mengaku tertarik untuk menekuni dunia DJ ini karena menurutnya dunia DJ ini sangatlah menarik. Sebelumnya, DJ Ello Floo hanya sekadar suka dengan musik aliran ini saja tanpa ada pikiran untuk bisa ikut terjun langsung di dalamnya. Apalagi menjadi seorang Female DJ seperti yang dia jalani saat ini.

Hanya dalam kurun waktu 1 bulan saja, DJ Ello Floo sudah bisa dikatakan mahir dalam memainkan alat musik EDM. Dirinya memulai kariernya sebagai seorang DJ tersebut tepatnya pada bulan November tahun 2017 silam. Saat itu DJ Ello Floo belajar di salah satu sekolah DJ yang ada di Jakarta sebelum naik ke atas panggung.

Dunia hiburan, terutama dunia musik ternyata mejadi jalan bagi seorang DJ Ello Floo untuk bisa meraih kesuksesan. Dirinya terjun ke dunia musik EDM ini dengan mengusung genre breakbeat, kemudian dutch, RnB dan juga Progressive. Dari situ dirinya mulai menemukan passionnya tersendiri dalam memainkan musik EDM yang atraktif.

DJ Ello Floo, Female DJ yang Sudah Menguasai Panggung EDM Tanah AirFoto: kordanews

DJ Ello Floo memilih genre Breakbeat karena menurutnya, genre musik tersebut bisa membuatnya goyang di atas panggung, namun dimainkan dengan cara yang santai. Hal itulah yang membuat dirinya bisa lepas ketika sedang beraksi di atas panggung. Tidak jarang banyak penonton yang mengapresiasi aksi di atas panggungnya tersebut dengan genre breakbeat yang dia mainkan.

Wanita yang berasal dari Cianjur, Jawa Barat ini sudah banyak tampil di hampir semua wilayah yang ada di Indonesia. Bahkan, dirinya mengaku bahwa sudah pernah bermain di 10 dari 32 provinsi yang ada di Indonesia ini. Akan tetapi, dari sekian banyak kota yang pernah disinggahi, Jakarta adalah kota yang paling sering mengundang dirinya untuk beraksi di atas panggung.

Diantara banyak kota tersebut, dirinya mengatakan bahwa kota Palembang adalah kota yang menurutnya sangat berkesan. Hal tersebut karena menurut DJ Ello, dirinya disambut dengan sangat baik di Palembang. Selain itu, beberapa venue di Palembang ini meurut DJ Ello memiliki lokasi panggung yang lebih luas dibandingkan dengan panggung yang ada di Jakarta.

Apapun itu, dirinya tetap tampil secara maksimal di atas panggung sambil terus membawa suasana agar tidak membosankan dan malah menjadi suasana riuh dengan lautan penonton yang menyaksikan aksinya di atas panggung musik EDM di Indonesia ini.

You may also like

Leave a comment