DJ Electrooby, Male DJ yang Berhasil Sukses Di Usia Muda

DJ Electrooby, Male DJ yang Berhasil Sukses Di Usia Muda Sumber: Indoclubbing

MATA LELAKI - Untuk urusan industri dunia hiburan, Indonesia memang sudah dikenal sebagai salah satu negara yang memiliki banyak stok pelaku hiburan yang memukau. Sebut saja dari penyanyi, pemain film, dan juga seniman-seniman yang sudah mendunia, banyak yang berasal dari Indonesia. Hal ini juga tidak menutup kemungkinan untuk industri huburan musik EDM.

Setiap harinya, selalu bermunculan DJ-DJ yang memiliki kemampuan selangit. Tidak hanya Female DJ saja yang banyak penggemar, namun juga Male-Male DJ yang memiliki banyak penggemar juga selalu bermunculan. Salah satu Male DJ yang bisa dikatakan memiliki perkembangan pesat dalam perjalanan karirnya adalah DJ Electrooby, seorang Male DJ Asal Lampung.

Pria kelahiran 1 September 1993 ini boleh dikatakan sebagai salah satu male DJ yang memiliki jalur sendiri dalam dunia musik EDM. Pasalnya, di usianya yang masih muda tersebut dirinya sudah mendapatkan prestasi dan juga ketenaran. Bahkan, sebagian orang menilai dirinya merupakan salah satu Male DJ yang kariernya berkembang dengan sangat pesat.

#
Foto: Indoclubbing

 

Memiliki nama asli Muhammad Habibi Jatmiko, DJ Electrooby memang sudah meiliki passion yang sangat tinggi dalam dunia musik khususnya musik EDM. Karena memiliki passion yang tinggi tersebut, dirinya selalu enjoy dalam setiap penampilannya sehingga tidak heran jika dirinya mampu menyuguhkan aksi yang maksimal di atas panggung yang bisa membuat penonton larut dalam crowd.

DJ Electrooby memiliki inspirator yakni DJ Skrillex, di mana dalam setiap permainannya dirinya sedikit mengambil hal positif dari Skrillex. Awal mula kariernya dalam dunia DJ dikenal ketika dirinya menjadi pemenang dalam sebuah kontes remix Single milik DJ Riri dan Mei Chan. Single tersebut bernama If You Go yang rilis pada 2014.

Dirinya juga ikut serta dalam ajang The Remix yang merupakan sebuah acara musik EDM yang diselenggarakan oleh NET TV. Dalam ajang tersebut, DJ Electrooby berkolaborasi dengan Brianna Simorangkir. Dalam acara televisi ini juga dirinya berhasil masuk ke dalam urutan 5 Besar pada jang The Remix Season II.

Leave a Comment