DJ Egza, Si Cantik Asal Sumatera Selatan

DJ Egza, Si Cantik Asal Sumatera Selatan Sumber: Tribunnews

MATA LELAKI - Ada banyak kisah mengenai para DJ yang meraih kesuksesan karena dirinya meyukai bidang musik. Tidak sedikit pula dari mereka yang mampu mejnadikan hobinya tersebut sebagai ladang penghasilan. Salah satu Female DJ muda ini juga berhasil membuktikan bahwa dirinya bisa bersaing d dunia musik EDM melalui karyanya, dan dia adalah DJ Egza.

Memiliki nama lengkap Engga Agustini, DJ Egza mengawali kariernya sebagai serorang DJ atas dasar kecintaannya terhadap musik. DJ Egza sendiri lahir pada 15 Agustus tahun 1995 dan memulai kariernya dengan mengisi beberapa acara atau pergelaran DJ di Jambi. Di kota tersebut juga dirinya menjadi salah satu resident di kelab malam.

Tidak hanya event-event reguler saja, DJ Egza sudah banyak menjadi bintang tamu atau pengisi acara dalam berbagai event. Sebut saja seperti Auloto Showmall yang diadakan di kota tersebut. Bagi DJ Egza, acara itu merupakan salah satu acara yang tidak bisa dia lupakan karena disaksikan langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan.

#
Foto: Tribun

 

Saat acara tersebut, DJ Egza membawakan lagu milik Blackpink yang membuat sang Gubernur ikut berjoged bersama dengan penonton yang hadir. Tahun 2018 merupakan awal mula dirinya terjun sebagai seorang DJ Profesional, di mana dirinya menjadi resident di Club Hawaii Jambi, kemudian Café Pitstop dan juga Indigous di kota Palembang.

Dirinya mempelajari berbagai macam teknik DJ ini di sebiah studio bernama GMIX milik seorang temannya yang bernama Heru Gusto. Untuk genre musik yang diusungnya, wanita yang mengidolakan DJ Soda ini memilih Break Beat, Beat House, Electro, Jungle dan juga Trap. Alasannya genre-genre tersebut sangat cocok dengan karier dan juga karakternya.

Memiliki pekerjaan sebagai seorang DJ, membuat dirinya harus selalu dalam kondisi yang sehat dan bekerja hingga larut malam. Untungnya, apa yang dilakukan oleh DJ Egza ini mendapatkan dukungan dari keluarganya, meski profesi sebagai DJ ini adalah profesi yang bagi sebagian orang masih dianggap sebagai salah satu profesi yang tidak bagus.

Leave a Comment