DJ E-One Mengharumkan Nama Indonesia Lewat Musik EDM

DJ E-One Mengharumkan Nama Indonesia Lewat Musik EDM Sumber: Pokelagu

MATA LELAKI - Ada banyak Male DJ khususnya dari Indonesia yang memiliki nama dan sudah dikenal di dunia. Tentunya mereka memiliki kemampuan DJ yang sangat mumpuni serta memiliki bakat yang sangat baik di bidang musik EDM. Kali ini kami akan mengangkat artikel yang sangat membanggakan yakni kiprah DJ E-One yang memiliki nama di dunia internasional.

Dirinya dikenal sebagai seorang male DJ asal Kota Bandung yang sudah lama malang melintang di dunia musik EDM. Kiprahnya semakin dikenal oleh para pecinta musik electro setelah terpilih untuk mewakili Indonesia dalam ajang Red Bull 3Style yang dilaksanakan di Boca Rica, Jakarta pada tanggal 1 Desember silam.

#
Foto: liputan6

 

Secara otomatis, dirinya juga mewakili Indonesia dalam kompetisi yang lebih tinggi lagi yakni Redn Bull 3Style World Finals yang diadakan di kota Moskow, Rusia. Pria berusia 33 tahun itu mengaku sangat bangga bisa mewakili Indonesia dalam ajang internasional, terlebih lagi dalam bidang musik EDM yang saat ini semakin banyak diminati.

Dirinya bertekad untuk membawa nama Indonesia sekaligus ikut mengharumkan Indonesia di kompetisi dunia tersebut. Lebih khusus, dirinya berharap bisa memberikan inspirasi bagi para DJ berbakat dan juga berkualitas di Indonesia untuk tidak menyerah menggapai mimpi. Menurutnya, dari dunia musik EDM juga bisa ikut mengharumkan nama Indonesia di kancah musik dunia.

#
Foto: Inilah.Com

 

DJ E-One sendiri sudah mulai aktif dalam musik EDM pada tahun 90-an. Saat itu dirinya ikut aktif dalam sebuah komunitas Hip-Hop yang berada di Kota Bandung. Ketika itu juga dirinya mulai mengenal yang namanya Eyfeelsix, Ucok, dan juga Cronik. Dengan pengalaman yang segudang itu, sudah barang tentu membuat dirinya berjaya di musik EDM.

Ajang Red Bull 3Style yang diikutinya tersebut juga merupakan ajang nasional yang berhasill melambungkan namanya di kancah musik EDM. Apalagi, setelah dirinya menjadi finalis yang diadakan di Moskow, maka nama DJ E-One seolah seperti Male DJ yang sangat diakui di dunia. DJ E-One juga sampai saat ini masih aktif dalam mengisi gigs di beberapa kelab malam.

Leave a Comment