DJ Deviney, Female DJ yang Sukses di Perantauan

DJ Deviney, Female DJ yang Sukses di Perantauan Sumber: Korda News

MATA LELAKI - Memiliki karier yang bagus dalam dunia musik EDM adalah salah satu keinginan yang banyak diimpikan oleh Female DJ. Tidak terkecuali bagi Female DJ yang satu ini yang bernama DJ Deviney. Rupanya, dia sudah sukses menjadi seorang Female DJ di negeri orang. Dirinya sukses dikenal sebagai salah satu Female DJ ternama yang ada di Palembang.

Deviney memang bukan asli dari Palembang, namun dirinya berasa dari Tangerang. Kesuksesan dalam meramu musik elektro membuatnya banyak dikenal di Palembang sana sebagai salah satu Female DJ ternama. Wanita yang lahir pada bulan Januari ini memilih untuk menjalani kariernya sebagai seorang DJ di kota Palembang tersebut dengan baik.

Hidup merantau di kota lain membuat dirinya mandiri, hal ini dibuktikan dengan profesi dirinya sebagai seorang pengusaha dan juga seorang entertainer. Deviney membuka usaha pencucian baju atau laundry di tempat tinggalnya, sementara ketika malam hari tiba, dirinya menjalani profesi sebagai seorang DJ. Deviney sendiri tercatat sebagai salah satu residen di Golden Entertainment.

Dirinya sempat menceritakan awal mula kariernya sebagai seorang DJ, di mana Deviney sebelumnya pernah bekerja sebagai seorang admin ketika masih tinggal di Tangerang. Dirinya tertarik untuk menekuni dunia DJ di mana Deviney menemui rekannya untuk belajar secara privat. Untuk itu, dirinya harus menempuh perjalanan Palembang-Jakarta untuk menimba ilmu sebagai seorang DJ.

#
Foto: Kordanews

 

Lambat laun, dirinya melihat ada potensi untuk bisa meraih kesuksesan jika dirinya tinggal di kota Palembang. Menurut Deviney, peluang untuk berkarier di dunia hiburan di kota Palembang ini masih terbuka lebar, sehingga dia memutuskan untuk tinggal di sana. Dirinya tidak salah pilih, dan saat ini dikenal sebagai salah satu FDJ di Palembang.

Ada beberapa prinsip dan juga motivasi hidup yang dia jalani sehingga bisa mendapatkan kesuksesan hingga saat ini. Di mana menurutnya, bekerja keras dan dengan diiringi tekad yang kuat akan membawanya menuju ke kesuksesan. Hal itu menjadi dasar pemikiran Deviney untuk bisa meraih kesuksesan di negeri orang.

Aktivitas bermain DJ memang belum dilakukan sejak lama oleh Deviney, di mana dirinya memulai karier ini pada tahun 2017 yang lalu. Namun, hanya dalam beberapa tahun saja, dirinya sudah bisa menggapai kesuksesan di dunia hiburan ini. Selain dengan diiringi tekad yang kuat, dirinya juga mendapatkan dukungan dari orang terdekatnya.

Sejak dahulu, Deviney memang sudah menyukai dunia musik di mana dirinya mempelajari berbagai macam alat musik. Seperti misalnya gitar dan juga piano. Secara kebetulan, dirinya memiliki salah satu rekan yang juga berkecimpung di dunia DJ, hingga akhirnya dirinya ditawari untuk coba belajar bermain DJ bersama rekannya tersebut di kota Palembang.

Menurut Deviney, dirinya mendapatkan beberapa inspirasi ketika bermain DJ, karena dalam musik DJ itu ada beberapa genre atau aliran yang bisa dimainkan. Musik adalah salah satu bagian dalam diri sendiri yang bisa menimbulkan mood dan juga bisa melatih konsentrasi. Selain itu juga dengan musik DJ tersebut bisa melatih intuisi dan feeling miliknya.

Menjadi seseorang yang terkenal seperti saat ini pastinya membuat sosok Deviney memiliki banyak penggemar. Tidak salah, jika mayoritas dari penggemarnya tersebut adalah kaum pria. Dari sekian banyak pria yang menjadi penggemarnya tersebut, Deviney memiliki kriteria tersendiri dalam memilih pria yang akan menjadi pasangannya nanti.

Untuk hal ini, dirinya memilih pria yang memiliki sifat baik, kemudian bisa bertanggung jawab. Selain itu dari segi fisik, dirinya menyukai sosok pria yang memiliki tubuh putih dan juga postur yang tinggi. Namun Deviney belum memberitahu secara pasti apakah dia sudah memiliki sosok pria tersebut atau belum.

Leave a Comment