DJ Desky, Menemukan Passion DJ Sejak Usia 15 Tahun

DJ Desky, Menemukan Passion DJ Sejak Usia 15 Tahun Sumber: Spinach Records

MATA LELAKI - Memiliki bakat sejak usia remaja untuk kemudian dikembangkan ketika sudah dewasa adalah sebuah hal yang tidak semua bisa dilakukan oleh orang. Namun, bagi salah seorang Male DJ berikut, dirinya mampu mengembangkan bakat bermain DJ-nya dan sukses untuk bisa menjadi tenar. Dia adalah Deskyanto Lorensyah, yang memiliki nama panggung DJ Deskyano, yang mampu membuktikan hal tersebut.

DJ Deskyano sudah memiliki keinginan besar untuk menjadi seorang DJ ketika usianya menginjak 15 tahun. Meskipun demikian, dirinya baru bisa mewujudkan hal tersebut pada usia 19 tahun di mana dia belajar melalui salah seorang temannya yang bernama DJ Regy. Setelah menguasai permainan musik R&B, Dekyanto menamakan dirinya dengan DJ Desky.

DJ Desky tampil ke hadapan publik untuk pertama kalinya pada tahun 2004 yang lalu. DJ Desky membuat sebuah event kecil bersama salah seorang temannya yang tergabung dalam di 5th Records. Namun, 5th Records tidak dapat bertahan lama sehingga kemudian dari DJ Regy tersebutlah akhirnya DJ Desky bergabung dengan label Sipnach Records.

#
Foto: Spinach

 

Kiprahnya bersama DJ Regy dengan membuat berbagai macam event musik-musik R&B mendapatkan antusias dari para pecinta musik EDM. Mereka sudah banyak tampil seperti di Bliss, Centro, kemudian juga di Embassy. DJ Desky kemudian menguasai salah satu genre musik yakni House Music yang dianggapnya lebih ringan dan groovy.

Passion dirinya terhadap dunia musik membuatnya luwes dalam memainkan irama-irama musik yang diputar dari alat turntable miliknya. DJ Desky mendapatkan izin untuk memainkan genre musik House tersebut di event Deep Departure dengan berkolaborasi bersama DJ Bonde dan juga DJ Riri. Beberapa event yang diikutinya bersama Spinach Records adalah Spinach All Star dan Party Without Drugs.

Sudah banyak event-event yang dia ikuti selama menjalankan kariernya sebagai seorang DJ. Tidak hanya event-event besar, untuk menambah kemampuan serta memeprbanyak jumlah jam terbangnya, DJ Desky juga terlihat sering mengisi beberapa event-event kecil. DJ Desky juga sudah sering bermain di klub malam besar yang ada di hampir setiap provinsi di Indonesia.

Leave a Comment