DJ Desheylla, Female DJ Sexy Berbakat Tahun Ini

DJ Desheylla, Female DJ Sexy Berbakat Tahun Ini Sumber: Instagram @desheylla

MATA LELAKI - Indonesia seolah tidak ada habisnya dalam mencetak generasi Female DJ yang memiliki segudang keunikan dan ciri khasnya sendiri. Tidak sedikit di antara mereka yang mampu go international dengan mendulang segudang presatasi. Dalam artikel yang singkat kali ini kami akan mengulas profil mengenai DJ Desheylla, Female DJ seksi Indonesia yang selalu memukau dalam setiap penampilannya.

Desheylla lahir pada 24 Oktober 1994 silam, di mana dia sudah mencapai puncak kariernya sebagai seorang DJ di usia muda. Awal mula dia tertarik untuk belajar sebagai DJ karena dirinya memiliki minat dan juga passion yang tinggi di bidang musik. Untuk memuluskan langkahnya tersebut, DJ Desheylla berguru kepada DJ STAN.

#
Foto: Instagram Desheylla

 

DJ Desheylla sudah melakoni gigs pertamanya di Fable, dan bahkan saat ini dia menjadi salah satu residen di Vin Plus Kemang. Tidak hanya malang melintang di kota Jakarta, Desheylla juga sudah sering manggung di berbagai klub malam di kota lainnya, sebut saja Crowners Samarinda, Vinplus dan juga masih banyak klub malam lainnya.

Untuk genre musik yang dijalaninya, Desheylla memilih untuk mengusung R&B, dan juga genre musik Hip Hop. Sebagai seorang Female DJ, tentunya Desheylla memiliki inspirator, dan memilih DJ Juicy M sebagai inspirator dalam setiap permainannya. Namun dirinya menolak jika dikatakan menjiplak gaya permainan dari DJ Juicy M dalam setiap pertunjukannya.

#
Foto: Instagram Desheylla

 

Ketika ditanya apa harapan ke depannya dalam dunia musik EDM ini, Desheylla menjawab dirinya ingin belajar menjadi seorang produser lagu. Selain itu juga dirinya sedang mempersiapkan untuk membuat Live PA sendiri dalam kegiatan bermain DJ-nya tersebut.

Tidak hanya aktif sebagai seorang DJ, Desheylla juga memiliki kegiatan lain di luar jadwal pertunjukannya, di mana dia memiliki sebuah usaha fashion dengan brand yang dimlikinya. Di sela-sela kesibukannya tersebut, Desheylla menyempatkan diri untuk mengembangkan kegiatan bisnisnya tersebut. Hal ini bisa dikatakan unik karena baik DJ ataupun pengusaha, keduanya sama-sama memiliki waktu yang padat. Namun Desheylla bisa menjalani semuanya dengan baik.

Leave a Comment