DJ Dela Zoya, Female DJ yang Memiliki Keinginan Menjadi Aparat

DJ Dela Zoya, Female DJ yang Memiliki Keinginan Menjadi Aparat Sumber: Korda News

MATA LELAKI - Seorang DJ berangkat dari dunianya sendiri sebelum mereka memutuskan untuk berkecimpung di dunia malam tidak sedikit dari para DJ tersebut yang juga memiliki cita-cita yang sangat mulia seperti misalnya menjadi seorang aparat penegak hukum. Hal itulah yang terjadi pada salah satu DJ berikut yang bernama DJ Dela Zoya yang ingin menjadi Polwan.

Akan tetapi, harapan dan juga cita-cita untuk menjadi seorang Polwan ini harus sirna, karena dirinya lebih memilih untuk menjadi pekerja seni dengan menjadi seorang DJ ini. Pergaulan dengan sesama pecinta seni membuat dirinya kemudian memutuskan untuk menjadi seorang DJ wanita dibandingkan dengan menjadi seorang aparat penegak hukum tersebut.

Memiliki nama lengkap Repi Aria Andela, wanita cantik ini memilhh nama Dela Zoya sebagai nama panggungnya tersebut. Dirinya merupakan salah satu wanita asal Palembang yang lahir pada tanggal 17 April. Di keluarganya, dirinya adalah anak bungsu dari 3 bersaudara, sehingga wajar sebagai anak yang paling kecil memiliki impian yang tinggi.

#
Foto: Youtube

 

Awal mula menjadi seorang DJ, menurut seorang Dela Zoya berawal dari keisengan dirinya saja. Saat itu Dela Zoya diajak oleh seorang rekannya yang sudah berkecimpung di dunia DJ. Dari keisengannya tersebut, kini dirinya malah yang ikut berkecimpung di dunia DJ itu sendiri. Bahkan, kini dirinya malah mendapatkan panggungnya sendiri di dunia DJ.

DJ Dela Zoya memiliki banyak kisah setelah dirinya bergabung menjadi seorang DJ, salah satunya adalah mendapatkan banyak pengalaman seru bertemu dengan orang-orang baru. Selain itu juga pergaulannya bertambah luas sehingga bisa berkenalan dengan banyak musisi yang memang sudah memiliki banyak pengalaman dalam dunia musik EDM dan juga musik elektro.

Bagi seorang Dela Zoya, DJ termasuk salah satu musik modern karena memiliki perkembangan dan juga pertumbuhan yang sangat pesat. Dibandingkan jenis musik lainnya, DJ bisa muncul dan juga diperkenalan secara turun-temurun. Menutup pembicaraan, Zoya berharap dirinya bisa anak yang membanggakan kedua orangtuanya dan juga bisa sukses berkarier di dunia DJ.

Leave a Comment