DJ Deelishea: Single dan Happy adalah Pilihan

DJ Deelishea: Single dan Happy adalah Pilihan Sumber: Instagram

MATA LELAKI - Memiliki pekerjaan sebagai seorang yang bergelut di industri hiburan adalah sebuah pekerjaan yang tidak bisa dengan mudah didapatkan oleh semua orang. Diperlukan adanya keseriusan dan juga kesungguhan untuk bisa mencapai kesuksesan di dunia tersebut. Mengingat dunia hiburan adalah salah satu dunia yang dinamis di mana selalu berkembang setiap hari.

Salah satu wanita cantik ini merupakan jebolan dari seorang model yang kemudian berpindah haluan menjadi seorang DJ. Memiliki nama Dewi Agsi Pratikto, dirinya memiliki nama panggung DJ Deelishea. Dirinya lahir pada tanggal 19 Oktober tahun 1988 ini selalu menampilkan atraksi panggung yang memukau sehingga membuat banyak penonton merasa senang ketika dirinya tampil.

#
Foto: Pichuki

 

Dunia DJ bukanlah satu-satunya dunia yang dia tekuni saat ini. Dewi juga tercatat mengikuti salah satu acara sitkom yang disiarkan di salah satu televisi lokal yang ada di Surabaya. Dalam acara sitkom tersebut dirinya berperan sebagai salah satu karyawan yang sering membahas mengenai dunia pekerjaan terutama dunia kantor dan karier.

Menurut dirinya, dunia pertelevisian saat ini adalah dunia yang memiliki prospek yang bagus. Ketika disinggung apakah pekerjaannya sebagai DJ ini berbenturan dengan jadwalnya shooting, Dewi menjawab semuanya aman-aman saja dan tidak ada yang saling bentrok. Aktivitas sebagai DJ dilakukan di malam hari sedangkan untuk shooting dilakukan pagi hingga sore.

Memiliki latar belakang seorang model ternyata tidak menyurutkan kemampuan Dewi ketika beraksi di atas panggung. Dirinya selalu memainkan alat-alat turntable dengan baik dan membuat siapa saja yang ada di arena tersebut langsung ikut menari. Dirinya bisa menjadi populer dengan sangat cepat karena selain cantik dirinya mampu menampilkan aksi panggung.

Selama beraktivitas sebagai seorang DJ, dirinya mengaku memiliki beberapa perbedaan dari kehidupan yang sebelumnya. Di mana ketika menjadi DJ, kehidupan dimulai pada malam hari. Bisa dikatakan siang menjadi malam dan malam menjadi siang, karena dirinya bekerja di malam hari dan istirahat di siang hari. Kegiatan ini sudah dilakoninya selama beberapa waktu.

#
Foto: Pichuki

 

Ketika ditanya di kota mana dirinya memiliki pengalaman yang paling mengesankan selama manggung di atas DJ, Dewi memilih kota Palembang sebagai salah satu kota yang dianggapnya berkesan. Dia tertarik dengan berbagai macam kulinernya di sana dan juga orang-orangnya yang antusias terhadap pertunjukan DJ yang dilakukan oleh Dewi di atas panggung.

Pendidikan adalah hal yang penting bagi Dewi, sehingga, meskipun dirinya memiliki profesi yang berkecimpung di dunia malam, dia tidak melupakan pendidikannya. Dewi sendiri tercatat sebagai salah satu dari alumni Universitas Hang Tuah yang ada di Surabaya. Dewi mengikuti pendidikan di Fakultas Psikologi dari Universitas Hang Tuah yang berada di Surabaya tersebut.

Dewi sendiri lahir pada tanggal 16 Oktober dan berasal dari Jawa Timur, tepatnya di Surabaya. Ibunya berasal dari Surabaya dan sang ayah merupakan seseorang yang berasal dari Sampit, Kalimantan Tengah. Selama tumbuh dan berkembang di Surabaya, dirinya memang dikenal sebagai seorang presenter dalam beberapa acara TV lokal di Surabaya.

Seperti halnya publik figur lain yang sudah memiliki nama di dunia hiburan, dirinya tidak lepas dari incaran para kaum Adam. Menanggapi hal ini, Dewi mengatakan bahwa dirinya memilih untuk sendiri terlebih dahulu. Sebab menurutnya, jika sudah memiliki pasangan maka akan sulit untuk mengatur segala macam aktiviatsnya sebagai seorang DJ. Dewi tidak ingin kariernya yang sudah dibangun ini retak hanya karena bermasalah dengan pasangan. Itulah mengapa dirinya lebih memilih untuk sendiri dulu.

Leave a Comment