Wednesday Oct 27, 2021 14:30

DJ Debby Kennedy, Female DJ Jakarta yang Tampil Atraktif

DJ Debby Kennedy, Female DJ Jakarta yang Tampil Atraktif

MATA LELAKI - Seorang DJ umumnya memiliki penampilan yang menarik dan juga hebat ketika di atas panggung, dan hal ini menjadi salah satu modal utama mengapa mereka banyak dilirik oleh promotor acara. Salah satu Female DJ berikut mampu membuktikan bahwa dirinya tidak hanya cantik, namun juga memiliki kemampuan yang mumpuni ketika beraksi di atas panggung.

Adalah DJ Debby Kennedy, Female DJ yang berasal dari kota Jakarta. Setiap aksi panggungnya membuat siapapun yang menontonnya tidak akan pernah berhenti menari. Selain itu juga dirinya memiliki wajah yang cantik sehingga makin banyak penggemarnya yang menunggu aksi di atas panggungnya. Tentunya hal ini menjadi alasan mengapa DJ Debby Kennedy untuk tampil lebih baik lagi.

DJ Debby Kennedy, Female DJ Jakarta yang Tampil Atraktif
Foto: Suara Siantar

 

Wanita kelahiran kota Medan pada tanggal 15 April 1992 ini selalu mengutamakan kemampuan di atas panggungnya. Dia tidak serta merta mengandalkan wajahnya yang cantik saja untuk bisa mendapatkan banyak penggemar. Salah satu kelebihan dirinya adalah selalu tampil atraktif ketika berada di atas panggung DJ.

Salah satu lokasi atau venue yang menurutnya berkesan adalah Pulau Dewata Bali, di mana dirinya baru pertama kali tampil di Bali. Menurutnya, para penikmat musik EDM di Bali sangat antusias dalam setiap pertunjukan musik EDM sehingga dirinya jadi ikut terbawa dalam keriuhan penonton. Dia juga mengapresiasi penoton yang hadir untuk melihat pertunjukannya.

Melihat perkembangan musik EDM yang semakin maju ini, DJ Debby berpendapat jika saat ini musik EDM sangat berkembang pesat, sama seperti halnya kafe, kelab malam atau diskotik yang semakin banyak di Bali. Dia juga mengaku sudah merasakan atmosfir hiburan ketika dirinya baru menginjakkan kakinya di Pulau Dewata tersebut.

Kesan pertama Debby ketika berada di Bali adalah menyenangkan karena Bali ini merupakan destinasi wisata hiburan di Indonesia. Di mana, sepanjang jalan Legian banyak kelab malam, kafe dan juga diskotik yang buka hingga larut malam. Sebagai orang yang banyak menghabiskan waktunya di malam hari, tentunya hal ini sangat mengasyikkan bagi DJ Debby.

You may also like

Leave a comment