Thursday May 26, 2022 00:24

DJ Da Twins, Duo DJ Kakak beradik Kembar Asal Surabaya

DJ Da Twins, Duo DJ Kakak beradik Kembar Asal Surabaya

MATA LELAKI - Untuk bisa meraih kesuksesan, perlu memiliki keterampilan dan juga kemampuan yang bagus dalam dunia hiburan. Dalam hal in, terutama bagi mereka yang berkecimpung di dunia DJ harus mendapatkan atensi dari penggemarnya. Kisah DJ berikut mungkin menjadi salah satu hal yang menunjukkan bahwa inovasi baru bisa membuat mereka terkenal dengan cepat.

Adalah DJ Da Twis, Duo DJ yang merupakan gabungan dari kakak beradik kembar yang berhasil sukses dalam dunia hiburan. Kakak beradik kembar ini memiliki minat dan juga passion yang sama dalam dunia DJ di mana mereka memiliki kemampuan yang baik dalam memainkan alat-alat turntable dengan baik dan juga sangat apik.

Atraksi panggung yang sangat atraktif merupakan salah satu suguhan utama yang mereka persembahkan kepada para penonton setia yang menyaksikan pertunjukkan DJ Da Twins ini. Indikator mereka sukses melakukan aksi panggung, adalah ketika para penonton dan penggemar DJ Da Twins meminta untuk melakukan encore atau pertunjukan tambahan setelah pertunjukan utama mereka selesai.

DJ Da Twins adalah Duo DJ yang terdiri dari kakak beradik kembar yang bernama Valeria Lin dan juga Alena Lin. Keduanya selain memiliki wajah yang cantik juga memiliki kemampuan DJ yang sangat baik. Kemampuan mereka dalam bermain DJ sudah tidak perlu diragukan lagi, dan yang pasti penampilannya tidak membosankan sama sekali.

Teknik bermain musik mereka adalah Back to Back di mana antara Alena dan juga Valeria Lin secara bergantian menunjukkan kemampuan mereka. Kolaborasi yang apik dari kedua kakak beradik ini bisa dilihat dari cara mereka memainkan alat-alat turntable tersebut dengan sangat baik. Penampilan mereka selalu bisa memuaskan hati para pecinta musik EDM.

Salah satu personil dari Da Twins, yakni Alena Lin mengatakan bahwa DJ Da Twins ini terbentuk karena keduanya memiliki selera yang sama salam urusan musik yakni keduanya menyukai musik EDM. Karena kakak beradik kembar itu menyukai musik yang sama, maka kenapa tidak mereka mendirikan sebuah Duo DJ ini.

Awalnya Alena mengatakan bahwa dirinyalah yang memiliki hobi bermain DJ ini, dan kesukannya tersebut ditularkan ke saudara kembarnya. Siapa sangka, kembarannya juga ternyata menyukai musik EDM ini dan akhirnya mereka memutuskan untuk berada dalam satu panggung dengan mendirikan Da Twins. Menurutnya, bermain DJ itu sangatlah keren dan juga sangat mengasyikkan.

DJ Da Twins, Duo DJ Kakak beradik Kembar Asal Surabaya
Foto: Youtube

 

Da Twins ini terbentuk sudah lama yakni pada tahun 2014 di mana saat itu musik EDM di Indonesia sedang memasuki fase menuju berkembang. Mereka mendirikan duo DJ ini di saat momen yang tepat karena beberapa tahun kemudian, musik EDM ini mencapai masa keemasannya di Indonesia. Saat itulah Da Twins mulai berkiprah.

Keberadaan Duo DJ pada saat itu memang masih belum banyak, dan Da Twins ini mendapatkan banyak tawaran untuk manggung. Beberapa kota besar sudah banyak mereka sambangi, termasuk Bali yang memiliki penggemar musik EDM yang sangat banyak. Bahkan nama Duo DJ Da Twins ini sudah terdengar sampai ke ranah mancanegara.

Menjalani sebuah pekerjaan dan juga profesi dengan didasari hobi atau kesukaan merupakan salah satu pekerjaan yang paling enak di dunia. Karena apa yang mereka sukai dan apa yang mereka kuasai tersebut mendapatkan bayaran. Apalagi, dengan menjadi DJ ini bayaran yang didapatkan pastilah tinggi mengingat mereka berkecimpung di dunia hiburan tanah air.

Mereka menjalani pekerjaan ini dengan sangat bahagia dan tanpa paksaan dari pihak siapapun. Ada banyak keuntungan dan juga suka ketika menjadi DJ ini, yakni mereka bisa bekerja sambil berjalan-jalan. Tidak hanya itu saja, mereka juga bahkan mendapatkan kesempatan bepergian ke luar negeri jika kebetulan mendapatkan kesempatan manggung di sana.

Akan tetapi, meskipun terlihatnya sangat menyenangkan, pekerjaan sebagai DJ bukan tanpa tekanan dan juga tanggung jawab yang tidak kecil. Mereka harus bisa membuat banyak orang terhibur dengan kemampuan dan juga aksi panggungnya yang memukau. Selain itu juga mereka harus bisa menjaga image mengingat mereka adalah public figure di dunia hiburan.

Tidak bisa dipungkiri, mereka lebih banyak beraktivitas di malam hari. Saat ini, kegiatan di malam hari merupakan kegiatan yang sepertinya sudah lumrah dilakukan oleh orang banyak. Sehingga tugas mereka dalam menghibur orang-orang yang ada di kehidupan malam menjadi lebih berat. Akan tetapi, jika dijalani dengan senang maka mereka bisa melewatinya.

Wanita cantik yang lahir di Surabaya tersebut tentunya memiliki berbagai macam persiapan untuk bisa bersaing dalam dunia hiburan di tanah air ini. Kualitas pastinya menjadi hal utama yang mereka perhatikan dan juga karakter dalam bermusiknya. Aksi mereka di atas panggung juga menjadi fokus karena mereka menjadi pusat perhatian banyak orang.

Jika beberapa puluh tahun lalu, profesi sebagai seorang DJ adalah pekerjaan yang masih dianggap tabu, justru kedua kakak beradik ini merasa bangga. Mereka memang tidak bisa lepas dari kehidupan di malam hari, namun melihat perkembangan dan juga minat orang-orang dalam beraktifitas di malam hari meningkat, maka mereka siap memberikan yang terbaik.

Setiap DJ yang tampil di atas panggung pastinya memiliki gaya yang menjadi ciri khasnya tersebut. Kemudian ketika ditanya tanggapannya mengenai penampilan DJ yang memiliki gaya atau pakaian vulgar di atas panggung, duo DJ ini memiliki pendapatnya sendiri. Mereka tidak ingin ambil pusing mengenai fenomena demikian karena itu adalah salah satu hal dalam berseni.

Menutup pembicaraan, kedua kakak beradik ini mengatakan mereka sudah cukup dengan tampilan mereka seperti saat ini. Semuanya memiliki ciri khasnya sendiri dalam bermusik, dan juga Duo DJ kakak beradik ini siap bersaing dalam industri musik EDM kususnya di tanah air. Mereka siap bersaing untuk menjadi yang terbaik.

You may also like

Leave a comment