DJ Cliffrs, Disc Jockey Pertama yang Harumkan Sumatera

DJ Cliffrs, Disc Jockey Pertama yang Harumkan Sumatera Sumber: Liputan6.com

MATA LELAKI - Bagi para pecinta musik EDM di Indonesia tentu saja sudah tidak asing lagi dengan nama DJ Cliffrs. Disc Jockey asal Indonesia yang satu ini terkenal dengan ciri khasnya memainkan musik di berbagai tempat wisata sebagai latar belakang, khususnya daerah Sumatera. DJ Cliifs seringkali mengunjungi berbagai tempat wisata pada saat rekaman musiknay.

DJ Cliffrs merupakan disc jockey pertama yang membawa nama Sumatera semakin dikenal. Masyarakat luas menjadi lebih mengenal berbagai tempat wisata di Sumatera berkat DJ yang satu ini. Berikut adalah ulasan lengkap mengenai DJ Cliffrs, seorang disc jockey pertama yang mulai mengenalkan berbagai zona wisata indah di daerah Sumatera kepada masyarakat luas.

Mengunjungi Berbagai Tempat Wisata Sumatera

JPNN.com
sumber: JPNN.com

 

Ciri khas dari DJ Cliffrs adalah mengunjungi berbagai tempat wisata yang ada di Sumatera untuk mengambil live recording-nya. Selanjutnya hasil rekaman video musik tersebut akan diupload pada channel YouTube Too Music dengan latar belakang destinasi wisata tersebut. DJ Cliffrs memulai tripnya ini dengan mengunjungi wisata Sumatera Utara.

Banyak tempat wisata yang sudah dikunjungi DJ Cliffrs dan dijadikan sebagai latar belakang live recording, antara lain adalah Bukit Holbung dan Agrowisata Kamporng Lama Paloh Naga. Keunikannya yang menjadikan tempat wisata ini sebagai latar tempat pengambilan video membat masyarakat tertarik dan mulai mencari informasi untuk mengunjungi destinasi tersebut.

Kolaborasi dengan DJ Ternama Lainnya

Suara.com
sumber: Suara.com

 

Nama DJ Cliffrs semakin meroket melalui adanya kolaborasi dengan disc jockey lainnya. DJ Cliffs pernah berkolaborasi dengan disc jockey terkenal, antara lain adalah Panca Borno, Mahesa Utara, dan Tenishi. Kolaborasi tersebut tentu saja membuat nama DJ Cliffrs semakin terkenal di kalangan para pencinta musik EDM di Indonesia.

Kolaborasi dengan berbagai disc jockey lainnya ini membat peminat musik dari DJ Cliffrs kian bertambah. Hal ini tentu saja berdampak positif pada kanal YouTubenya, yaitu viewers yang didapatkan menjadi lebih banyak. Viewers tersebut tentu saja akan melihat recording musik DJ Cliffrs di berbagai tempat wisata dan membuat destinasi liburan Sumatera ini kian terkenal.

Mempunyai Daya Tarik Tersendiri

Liputan6.com

 

Satu lagi hal yang tak boleh dilewatkan, yaitu pesona dari disc jockey asal Indonesia ini tidak bisa diragukan lagi. Tidak hanya memperkenalkan ragam wisata Sumatera saja, disc jockey yang satu ini juga mempunyai keterampilan dalam bermain musik. Para pecinta musik EDM bisa menikmati suguhan karya yang ditampilkan pada kanal YouTubenya.

DJ Cliffrs sengaja menggunakan latar tempat wisata di Sumatera dengan tujuan memperkenalkannya pada masyarakat luas. Di samping itu, hal ini juga bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta musik EDM karena pesan lagu lebih mudah tersampaikan. Pemilihan latar tempat yang indah ini merupakan cara tersendiri DJ Cliffrs untuk menarik penontonnya.

Liputan6.com

 

Bagi para pecinta musik EDM bisa mencoba untuk mendengarkan karya dari DJ Cliffrs. Musik yang disajikan oleh DJ Cliffrs sangat cocok untuk menemani Anda dalam menjalankan aktivitas. Di samping itu, Anda juga bisa mencoba untuk mengunjungi destinasi yang dijadikan sebagai latar tempat untuk melihat langsung keindahannya.

Leave a Comment