DJ Chasandra, DJ Cantik yang Serba Bisa

DJ Chasandra, DJ Cantik yang Serba Bisa Sumber: Liputan6

MATA LELAKI - Dunia malam memang selalu disebut dengan dunia gemerlap, di mana setiap harinya terdapat pertunjukan dari DJ-DJ ternama. Seolah tidak pernah ada habisnya, bintang-bintang DJ baik pria atau wanita pastinya bersinar. Salah satu Female DJ yang saat ini sedang naik daun adalah DJ Chasandra asal kota Manado, Sulawesi Utara.

Bagi anda partygoers yang sering menghabiskan malam di Jakarta pastinya tidak asing dengan sosok yang satu ini. Wajahnya yang ayu dan juga selalu tampil dengan enerjik, membuat DJ Chasandra mudah diingat oleh para pecinta dunia malam. Wanita kelahiran tanggal 17 Maret tahun 1998 lalu ini sudah mulai eksis di dunia hiburan sejak 2017.

#
Foto: BEstDJ

 

Tidak salah memang, jika dirinya merantau ke kota Jakarta untuk mencoba peruntungan di dunia hiburan. Berkat konsistensi dan juga penampilan yang selalu menarik, dirinya semakin dikenal oleh banyak partygoers. Tidak hanya eksis di dunia musik elektro, dirinya juga pernah beberapa kali membintangi film-film yang ditayangkan di FTV.

Tidak hanya jago dalam seni peran, dirinya juga mengaku memiliki bakat di dunia tarik suara. Bahkan, dirinya mengidolakan salah satu diva Indonesia yang mendunia yakni Agnes Monica alias Agnez Mo. Dunia musik bukanlah dunia yang asing bagi dirinya, sebab Chasandra memang lahir dari lingkungan keluarga penyanyi. Itulah mengapa dirinya bisa dengan mudah meraih kesuksesan di dunia musik.

#
Foto: Youtube

 

Sebelum mengawali kariernya sebagai seorang DJ, Chasandra justru memulai kariernya di bidang hiburan sebagai aktris sinetron. Bahkan, saking menjiwai perannya tersebut, dirinya pernah memarahi seorang produser yang saat itu kebetulan berkunjung ke lokasi shooting. Menurutnya, hal itu terjadi karena spontanitas dan juga dia ingat pesan salah seorang sutradara yang mengatakan bahwa seorang aktris harus bisa mengutarakan semua keluh kesahnya.

Terlepas dari kemampuannya yang baik tersebut, ternyata Chasandra lebih memilih untuk menjalani kehidupannya sebagai seorang DJ. Apa yang menjadi keputusannya tersebut sangatlah tepat. Sebab, publik kini lebih mengenal Chasandra sebagai seorang DJ dibandingkan dengan sosok dirinya berada di layar kaca.

Leave a Comment