DJ Charlotte De Witte, Seorang Techno Queen

DJ Charlotte De Witte, Seorang Techno Queen Sumber: YouTube

MATA LELAKI - Charlotte De Witte adalah seorang wanita yang cukup menyita perhatian publik lantaran kemampuannya di dunia musik terlebih sebagai seorang DJ. Ia bahkan mampu meraih kesuksesan di usia muda. Charlotte De Witte bahkan telah mengenal dunia musik sejak usia dini. Terlebih genre musik rock selalu menghiasi hari-harinya kala itu. Penasaran dengan sosok gadis cantik yang berbakat ini?

YouTube
YouTube

 

Lahir di Evergem pada 21 Juli 1992, Charlotte De Witte dikenal sebagai seorang DJ yang profesional dan handal. Di usianya yang ke-10 tahun bahkan ia sudah memiliki ketertarikan di dunia musik terlebih genre rock. Kala itu, Charlotte adalah penggemar beratnya Lais. Hingga akhirnya beranjak dewasa ia harus pindah ke Ghent karena melanjutkan pendidikan. Namun, berkat hal tersebut ia justru mulai mengenal musik elektronik. Akhirnya ia begitu tertarik dan mencoba mempelajarinya sembari menyelesaikan pendidikannya. Sejak saat itu ia begitu seirus dan ingin membangun karier menjadi seorang DJ profesional.

WallpaperAccess

 

Sejak Charlotte De Witte mempelajari musik eletronik, akhirnya di usianya yang ke-17 tahun ia memberanikan diri untuk melamar pekerjaan DJ di club-club Evergem. Akhirnya ia pun diterima dan mulai memainkan musik DJ untuk pertama kalinya dan ia memutuskan nama panggungnya menjadi Raving George.

Pinterest

 

Hal tersebut ia lakukan untuk menyembunyikan identitasnya yang masih gadis karena Charlotte sedikit tidak percaya diri dan takut jika diremehkan. Genre pertama yang berhasil ia mainkan adalah techno house. Akibat itu ia pun berhasil menang dalam sebuah kontes DJ di Studio Brussel dan juga festival Tomorrowland pada tahun 2011. Sejak saat itu ia mulai sering berkarya dan memproduksi berbagai trek lagu hingga mampu mencetak hits pada tahun 2015.

DJ Mag

 

Beranjak dewasa, Charlotte De Witte mulai berani menunjukkan dirinya yang sebenarnya dan meninggalkan nama panggungnya tersebut. Ia bahkan semakin percaya diri dan mulai membangun kariernya dengan serius hingga bisa memperoleh gelar sebagai Techno Queen.

Leave a Comment