Sunday Sep 26, 2021 07:07

DJ Cantik Ini Bercita-cita Menjadi Pedangdut

DJ Cantik Ini Bercita-cita Menjadi Pedangdut

MATA LELAKI - Cita-cita boleh jadi berbeda. Tapi kesuksesan tetap jadi tujuan utama. Mungkin itu yang menjadi pegangan banyak orang yang bercita-cita menjadi sesuatu namun kenyataannya harus menjalani peran yang lain. Tak terkecuali untuk si seksi DJ Dixshe, seorang DJ yang namanya kian naik di dunia disc jockey.

DJ cantik yang satu ini memang memiliki banyak pengalaman terutama dalam dunia hiburan musik. Tidak heran, jika dirinya bisa menjadi salah satu DJ yang memiliki banyak penggemar di tanah air, terutama bagi mereka yang menyukai musik dengan genre House Music yang saat ini semakin banyak peminatnya.

Wanita cantik bernama asli Desti ini sudah sering manggung di beberapa kesempatan, seperti S-Lounge Selebriti Entertainment Center yang ada di Palembang. Di sana, Dixshe memberikan penampilannya yang membuat pengunjung bergoyang mengikuti dentuman musik yang ia ramu. Setiap penampilan dirinya di atas panggung pasti mendapatkan apresiasi dari para penonton yang menyaksikannya. Hal itu terjadi karena memang DJ Dixshe selalu menampilkan aksi panggung yang sangat atraktif dan juga spektakuler.

Dixshe mengaku, job yang ia jalani di Palembang merupakan panggilan dari Team Management. Dirinya pun sudah menggeluti dunia DJ sejak bulan November 2015, mengikuti passion dirinya yang kental pada musik. Selama 5 tahun lebih dalam menjalani karir di dunia musik EDM bukanlah sebuah hal yang biasa, akan tetapi merupakan sebuah prestasi. Dixshe memulai kariernya sebagai DJ sejak ia ‘berguru’ di Lipss Club, yang sayangnya memang sudah tutup, namun menjadi tempat saksi kesuksesan Dixshe yang membawa namanya hingga kini.

DJ Cantik Ini Bercita-cita Menjadi Pedangdut
Foto: Kordanews

 

Bekerja dengan passion adalah salah satu hal yang saat ini banyak dicari oleh orang lain, karena dengan mengikuti hobi dan juga keinginannya, maka peluang untuk mendapatkan kesuksesan akan semakin terbuka lebar. Hal ini juga yang terjadi kepada DJ Dixshe dimana dirinya menjalankan pekerjaannya ini karena didasari oleh passion.

Karena passion-nya adalah di dunia musik, wanita kelahiran tahun 1995 ini mengawali cita-citanya bukan sebagai DJ, namun sebagai penyanyi dangdut. Namun, perjalanan hidup justru membelokkannya pada karier seorang DJ. Karena cita-cita yang belum tersampaikan itulah, Dixshe masih berharap suatu hari nanti dapat menjadi penyanyi dangdut persis seperti yang ia inginkan sejak kecil.

Meskipun saat ini sudah banyak orang yang mengenalnya sebagai salah satu Female DJ, namun sepertinya DJ Dixshe masih penasaran dengan cita-cita yang dimilikinya tersebut. Itulah mengapa dirinya masih memiliki keinginan yang sangat besar untuk menjadi seorang penyanyi dangdut. Mengenai hal tersebut, dalam sebuah wawancara DJ Dixshe pernah menyatakan ketertarikannya dalam dunia dangdut.

Ketika disinggung akan lebih memilih menjadi penyanyi dangdut atau DJ, Dixshe mengatakan “Mungkin saya akan ikut audisi-audisi terlebih dahulu, tapi kalau jalan nya sudah jadi DJ, ya saya pengen jadi DJ terkenal terlebih dahulu. Tapi kalau Allah menghendaki bisa secepatnya bisa menjadi penyanyi dangdut.”

Dixshe juga merupakan sosok wanita yang anti patah semangat dalam hidupnya. Ia pun cukup bijak dalam menghadapi kehidupan dengan rasa optimis dan pikiran yang serba positif. Hal itulah yang menjadi pedomannya dalam menjalankan profesinya di ranah hiburan tanah air ini. Tidak pantang menyerah, dan juga fokus kepada apa yang dicita-citakan menjadi salah satu hal yang memotivasi dirinya untuk bisa meraih kesuksesan yang lebih tinggi lagi.

“Jika kamu belum mendapatkan kesuksesan jangan pernah berhenti mencoba sesuatu yang kamu anggap baik,” ujar motto hidup Dixshe.

Untuk saat ini, Dixshe pun mengatakan dirinya akan lebih fokus mengembangkan kariernya di DJ terlebih dahulu hingga sukses, sebelum akhirnya memutuskan untuk mengejar kembali cita-citanya sebagai penyanyi dangdut.

You may also like

Leave a comment