Sunday Sep 25, 2022 19:09

DJ Ben Klock, Pemilik Label Techno Klockworks

DJ Ben Klock, Pemilik Label Techno Klockworks

MATA LELAKI - Pemilik label Techno Klockworks merpakan seorang DJ ternama asal Jerman, yaitu Ben Klock. Banyak pengalaman dan jatuh bangun yang ia rasakan tatkala meraih mimpinya, namun kini dirinya telah menunjukkan keberhasilannya. Walaupun begitu, banyak pihak yang terlibat dalam mendulang kesuksesannya tersebut. Salah satunya adalah institusi techno yang mampu mengantarkannya menjadi DJ ternama dengan label musiknya.

Techno Station
Techno Station

 

DJ Ben Klock adalah pria kelahiran tahun 1972, artinya saat ini ia telah mencapai usia matang yaitu 48 tahun. Meskipun sudah cukup umur, namun kiprahnya di dunia musik terlebih DJ tak bisa dianggap remeh. Keberhasilan yang mampu ia raih karena kemampuannya terlebih Ben Klock sangat pandai memainkan emosi melalui musik. Tentu para pendengarnya akan sangat menikmati karya-karya yang ia sajikan. Sebagai seorang musisi, pemahamannya terkait nada-nada dan musik ciptaannya sangat tinggi. Sehingga ia bisa menyesuaikan setiap karya yang akan lahir dengan keadaan crowd-nya sekalipun.

DJ MP3 LIVE

 

Sebagai seorang DJ, untuk sampai ke titik sukses saat ini tentu Ben Klock mengalami kisah yang panjang. Apalagi ia telah memulai karier dari nol di negara asalnya, Jerman. Pada mulanya ia mengumpulkan pengalaman hingga akhirnya berani terjun sendiri ke panggung hiburan tersebut. Ia bahkan melakukan berbagai tur untuk menambah pengalaman dan juga melihat kondisi karya-karyanya. Dirilis melalui Ostgut Ton, pada faktanya justru mampu memberikan peristiwa penting atas melejitnya nama Ben Klock tersebut.

YouTube

 

Kemudian pada tahun 2009, Ben Klock melakukan kolaborasi pertama dengan para musisi ternama seperti Marcel Dettmann dan lainnya. Sejak saat itulah ia mulai mendirikan labelnya yang bernama KlockWorks. Terlebih Ben Klock memiliki keahlian lebih di bidang remix sehingga mampu menarik perhatian para musisi dan kembali melakukan berbagai kolaborasi. Ia juga sangat aktif mengikuti festival-festival musik bergengsi kelas dunia.

We Are FSTVL

 

Itulah sedikit ulasan mengenai DJ ternama, Ben Klocks. Kini meskipun ia sibuk mengelola label musiknya, Klockworks, namun ia masih menyempatkan diri untuk terlibat dalam berbagai panggung hiburan dan menunjukkan eksistensinya.

You may also like

Leave a comment