Wednesday Sep 22, 2021 20:45

DJ Asal Bengkulu Ini Bercita-cita Memiliki Keluarga Kecil Bahagia

DJ Asal Bengkulu Ini Bercita-cita Memiliki Keluarga Kecil Bahagia

MATA LELAKI - Seseorang yang berkecimpung dalam dunia hiburan harus siap dalam persaingan yang ketat dan juga perubahan yang dinamis. Dunia hiburan adalah dunia yang bisa berubah setiap saat, dan oleh karenanya semua yang terlibat di dalamnya harus bisa mengikuti perkembangan yang ada di dalamnya. Salah satu DJ cantik bernama Tyas Arandt berhasil membuktikan hal tersebut.

DJ cantik ini sudah banyak berkecimpung dalam musik EDM di mana dirinya selalu menyuguhkan atraksi panggung yang sangat menarik. Tidak hanya itu, Tyas Arandt juga memiliki basis penggemarnya sendiri sehingga dirinya bisa dengan cepat dikenal oleh banyak pecinta musik EDM. DJ ini juga merupakan salah satu DJ yang memiliki wajah cantik.

Sudah banyak kota yang disambanginya untuk bermain DJ seperti misalnya Yogyakarta, kemudian Jakarta, Bandung, Semarang dan juga Palembang. Setiap kota yang disambanginya memiliki kesannya sendiri sehingga selalu ingat dalam memorinya. Salah satu pertunjukan besarnya adalah ketika dirinya manggung di Hotel Novotel yang ada di kota Palembang.

Dunia musik adalah dunia yang bukan baru dimasuki oleh Tyas, di mana dirinya sejak dahulu memang memiliki ketertarikan dalam dunia itu. Jika seseorang sudah menguasai sebuah bidang, maka bisa dengan mudah meraih kesuksesan. Selain itu juga dirinya tentu saja piawai dalam memainkan hal tersebut terutama untuk dunia musik EDM ini.

Tyas mengaku jika dirinya selalu merasa senang setelah berhasil membuat penonton terhibur dengan aksinya tersebut. Hal itu yang menjadi motivasi dirinya untuk bisa tampil lebih baik lagi dalam pertunjukan berikutnya. Meskipun demikian, dirinya juga mengaku terhibur secara pribadi dengan penampilannya tersebut di atas panggung, jadi selain menghibur penonton, dirinya juga menghibur dirinya sendiri.

Seperti yang disebutkan di atas, salah satu pertunjukan yang menurut dia paling berkesan adalah ketika Tyas melakukan aksi panggungnyaa di kota Palembang tersebut. Penampilannya tersebut bukan yang pertama kali, namun yang kedua kalinya Tyas melakukan pertunjukan di lokasi yang sama. Akan tetapi ada yang berbeda dengan penampilannya yang kedua tersebut.

Di penampilannya yang kedua kali tersebut, penonton yang menyaksikan aksi panggungnya tersebut berkurang. Meskipun tidak berkurang banyak, namun tetap saja Tyas merasa bangga dan juga puas karena sudah bisa menghibur penonton yang datang. Apalagi, ini adalah kedua kalinya Tyas tampil di Hotel tersebut sehingga sudah tahu bagaimana karakter penontonnya.

Dari segi usia, Tyas tergolong DJ wanita yang masih berusia muda, di mana dirinya adalah kelahiran tahun 1993. Selama berkarier di dunia DJ ini dirinya sudah banyak menlakukan aksi panggung di hampir seluruh kota besar yang ada di Indonesia. Oleh karenanya tidak heran jika dirinya banyak disukai oleh penggemar musik EDM.

DJ Asal Bengkulu Ini Bercita-cita Memiliki Keluarga Kecil Bahagia
Foto: Korda News

 

Dirinya sudah memiliki nama, khususnya di Pulau Sumatera setidaknya Tyas sudah tampil di Padang, kemudian Padang, Bengkulu, Pangkal Pinang dan juga di Palembang. Semuanya disambangi Tyas dengan hasil akhir pertunjukan yang memukau. Penonton juga sangat antusias dengan penampilan dan juga aksinya di atas panggung musik EDM tersebut.

Ternyata, bukan tanpa alasan mengapa dirinya menjadi salah satu DJ yang memiliki nama khususnya di Pulau Sumatera. Tyas sendiri merupakan kelahiran asal provinsi Bengkulu, di mana kedua orangtuanya berasal dari sana. Tyas sendiri di keluarganya merupakan anak ke-3 dari 4 bersaudara yang tumbuh dan juga besar di Bengkulu.

Untuk mengisi waktu luangnya, dirinya juga memiliki hobi yang sering dilakukannya yakni menonton di bioskop. Selain itu, Tyas juga mengatakan bahwa dirinya adalah sosok wanita yang tidak bisa diam. Jadi, meskipun hari libur tiba, dirinya memaksakan diri untuk ada kegiatan meskipun itu hanya pergi ke luar untuk latihan atau jalan-jalan.

Akan tetapi, semua hal tersebut tentunya tidak dilakukannya secara sendiri, dirinya melakukan kegiatan hobinya tersebut bersama dengan pasangannya. Dirinya mengaku dalam sebulan tidak pernag membuat pengeluaran khusus untuk bepergiann bersama dengan pasangannya tersebut. Menurutnya rezeki sudah ada yang mengatur dan dia hanya menikmati dan juga menjalani hasil kerja kerasnya ini.

Tyas adalah salah satu Female DJ cantik yang dikagumi oleh banyak orang termasuk pecinta musik EDM. Sudah pasti, sosoknya banyak didekati oleh banyak pria, namun untuk hal ini dirinya sepertinya masih bungkam untuk mengungkap sosok pria yang menjadi idamannya tersebut. Tyas memang sudah memiliki kekasih, namun saat ini dia masih bungkam.

Meskipun demikian, Tyas memberikan sedikit bocoran mengenai prianya tersebut yang sekarang menjadi kekasihnya. Menurut Tyas, pria yang saat ini dicintainya adalah seorang pria yang bertanggung jawab, dan juga memiliki sifat penyayang. Namun yang terpenting dari semua hal itu, pria yang saat ini bersamanya memiliki kepercayaan yang sama dengan Tyas.

Tyas memang tidak begitu spesifik dalam menjelaskan seperti apa prianya tersebut, akan tetapi bersama dengan pasangannya tersebut Tyas memiliki sebuah cita-cita indah. Dirinya ingin hidup bersama dengan pasangannya tersebut dengan memiliki keluarga kecil. Tidak hanya itu kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga kecilnya tersebut adalah sebuah hal yang dia idamkan selama ini.

Namun, hal tersebut baru sebatas cita-cita dan juga keinginan dirinya saja, saat ini Tyas mengaku masih ingin fokus kepada karirnya tersebut sebagai seorang DJ. Dia masih terus mengasah kemampuannya itu meskipun sudah dikenal sebagai salah satu DJ wanita yang sukses di dalam dunia musik EDm dan dunia hiburan ini.

Tyas adalah salah satu dari sekian banyak DJ wanita yang memiliki kesuksesan di usia muda, di mana kehadiran mereka ikut meramaikan persaingan di dunia musik EDM. Akan tetapi, tentu saja semuanya kembali kepada penggemarnya masing-masing di mana setiap orang memliki seleranya sendiri mengenai dunia musik EDM yang banyak aliran musiknya ini.

You may also like

Leave a comment